GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Ketua Kabupaten Sehat Hadiri dan Tutup Kegiatan Diklat Klub Jantung Sehat

Ketua Kabupaten Sehat Hadiri dan Tutup Kegiatan Diklat Klub Jantung Sehat
Ketua Kabupaten Sehat Hadiri dan Tutup Kegiatan Diklat Klub Jantung Sehat
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Ketua Kabupaten Sehat Hj.A.Sri Widiyati Irwan menyempatkan diri menghadiri sekaligus menutup kegiatan Pendidikan Pelatih Klub Jantung Sehat Tingkat Dasar di Aula SMKN 2 Pinrang, Ahad (24/9).

Dalam penyampaiannya, Sri Irwan berharap kegiatan ini dapat bermanfaat terutama bagi para instruktur senam jantung sehat dimana bisa membantu upaya Pemerintah dalam menciptakan masyarakat yang sehat.

Penyakit jantung, lanjut Sri Irwan masih menjadi salah satu penyakit yang ditakuti, olehnya itu, kegiatan ini diharapkan bisa mengedukasi masyarakat untuk hidup lebih sehat dengan menjaga pola hidup.

Selain itu, Sri Irwan yakin, para istruktur yang menjadi peserta pada kegiatan ini dapat membagi ilmu yang didapat kepada masyarakat dan mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat guna menghindari resiko terkena penyakit jantung.

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi Yayasan Jantung Indonesia, Pemerintah Kabupaten Pinrang dan Lembaga Amil Zakat Hadji Kalla.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close