GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Solat Jumat Perdana, Pj Bupati Sinjai TR Ajak Warga Kanrung Bersinergi

Solat Jumat Perdana, Pj Bupati Sinjai TR Ajak Warga Kanrung Bersinergi
Solat Jumat Perdana, Pj Bupati Sinjai TR Ajak Warga Kanrung Bersinergi
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah melaksanakan salat Jum’at perdananya di Kabupaten Sinjai, tepatnya di Masjid Jami’ Ta’mirul Islamiyah Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, Jumat (29/09/2023) siang.

Ia bersama jajarannya salat Jum’at di Kecamatan Sinjai Tengah saat dirinya hendak mengunjungi korban kebakaran rumah di Dusun Karobbi, Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah yang tidak jauh dari lokasi Pj Bupati TR menunaikan salat Jum’at.

Usai melaksanakan salat Jum’at, Pj Bupati TR menyampaikan salam hangat dan ucapan terima kasih kepada jemaah, khususnya masyarakat Desa Kanrung yang telah menyambutnya dengan baik.

Pria kelahiran Aceh Timur ini berharap selama memimpin Kabupaten Sinjai, ia meminta masyarakat untuk bersinergi membantu dirinya dalam membangun kabupaten berjuluk Bumi Panrita Kitta ini.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas sambutan hangatnya. Saya memohon dukungan dari seluruh masyarakat untuk membantu saya selama melaksanakan tugas di Kabupaten Sinjai, khususnya dalam menyukseskan Pemilu Serentak 2024 mendatang,” tuturnya.

Sebelumnya, T.R Fahsul Falah resmi ditetapkan sebagai Pj Bupati Sinjai saat dirinya dilantik dan diambil sumpahnya oleh Pj Gubernur Sulsel pada Selasa, (26/9) lalu di ruang pola Kantor Gubernur Sulsel.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close