GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live Streaming Liverpool Vs Aston Villa Minggu, 3 September 2023

Link Live Streaming Liverpool Vs Aston Villa Minggu, 3 September 2023
Link live streaming Liverpool vs Aston Villa di pekan ke-4 Liga Inggris 2023/24, pada Minggu (3/9). (Dok. Vidio)

PEWARTA.CO.ID - Liverpool bakal melakoni pekan ke-4 Liga Inggris 2023/24 dengan menjamu Aston Villa pada Minggu, 3 September 2023.

Kabar baiknya, pertandingan Liverpool vs Aston Villa tersebut dapat disaksikan penggemar kedua tim melalui siaran langsung di tv online alias secara live streaming.

Adapun link live streaming Liverpool vs Aston Villa tersebut juga telah tersedia di akhir artikel ini.

Namun sebelum mengetahui tautan yang mengarahkan Anda pada laman link live streaming Liverpool vs Aston Villa tersebut, simak dahulu kabar terkini jelang pertandingan itu seperti dijelaskan di bawah ini.

Kabar terkini jelang Liverpool vs Aston Villa

Laga Liverpool vs Aston Villa malam ini bakal digelar di Anfield, markas The Reds.

Klub yang berasal dari Merseyside tersebut tengah dalam performa tinggi. Terlebih mereka baru saja mengalahkan salah satu tim kuat Newcastle akhir pekan lalu kendati harus bermain 10 orang sejak awal laga babak pertama.

Namun Liverpool akhirnya sukses memetik 3 poin penuh setelah Darwin Nunez menggila dengan mencetak brace atau dua gol di pertandingan itu.

Satu sisi, Aston Villa justru datang ke Anfield dalam kondisi kurang konsisten dalam beberapa laga terakhir. Hingga pekan ke-4 Liga Inggris ini saja gawang mereka telah kemasukan 6 gol.

Meski demikian, Aston Villa diprediksi bakal memberi perlawan sengit untuk Liverpool. Terlebih usai mereka memetik kemenangan 1-3 dalam lawatan ke kandang Burnley akhir pekan lalu.

Hingga artikel ini dimuat, posisi Liverpool berada di posisi 4 dengan torehan 7 poin. Sementara Aston villa masih tertahan di peringkat 7 dengan raihan poin 6.

Menarik untuk dinantikan bagaimana jalannya pertandingan antara Liverpool vs Aston Villa tersebut.

Silakan menyaksikan dengan memanfaatkan link streaming Liverpool vs Aston Villa di bawah.

Prakiraan pemaian Liverpool vs Aston Villa

Liverpool (4-3-3) / HOME: Alisson; Robertson, Gomez, Matip, Alexander-Arnold; Endo, Mac Allister, Szoboszlai; Salah, Jota, Nunez.

Pelatih: Jurgen Klopp

Kondisi pemain: Van Dijk (skorsing), Konate (cedera), Thiago (cedera), Jones (meragukan).

Aston Villa (4-2-3-1) / AWAY: Martinez; Digne, Torres, Konsa, Cash; Luiz, Kamara; McGinn, Diaby, Bailey; Watkins.

Pelatih: Unai Emery

Kondisi pemain: Coutinho (cedera), Mings (cedera), Iroegbunam (cedera), Dendoncker (cedera), Buendia (cedera), Ramsey (cedera), Moreno (meragukan), Martinez (meragukan).

Link live streaming Liverpool vs Aston Villa

Seperti dijelaskan sejak awal bahwa pertandingan Liverpool vs Aston Villa di pekan ke-4 Liga Inggris Minggu, 3 September 2023 bisa disaksikan melalui siaran langsung via streaming.

Karenanya manfaatkan tautan aktif di bawah ini agar terhubung dengan pertandingan seru Liverpool vs Aston Villa tersebut.

LIVE STREAMING LIVERPOOL VS ASTON VILLA -- LINK RESMI

Disclaimer:

Link live streaming Liverpool vs Aston Villa pada artikel ini untuk keperluan informasi pembaca. Sangat disarankan agar penggemar mengakses platform resmi yang menayangkan pertandingan tersebut untuk mendapatkan kualitas tayangan yang lebih baik.

Demikian informasi mengenai penyediaan link live streaming Liverpool vs Aston Villa Minggu, 3 September 2023. Bagaimana prediksimu untuk hasil pertandingan ini sobat?



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close