GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Live Live Streaming Manchester City Vs Fulham Sabtu, 2 September 2023

Live Live Streaming Manchester City Vs Fulham Sabtu, 2 September 2023
Link live streaming Man. City vs Fulham di pekan ke-4 Liga Inggris, pada Sabtu (2/9). (Dok. Vidio)

PEWARTA.CO.ID - Pekan ke-4 Liga Inggris 2023/24 akan menyajikan pertandingan seru yang mempertemukan Manchester City vs Fulham.

Dan pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui link live streaming Manchester City vs Fulham.

Laga Manchester City vs Fulham digelar Sabtu, 2 September 2023 mulai pukul 21.00 WIB.

City bakal bertindak sebagai tuan rumah untuk menjami Fulham di Etihad Stadium.

Menarik untuk dinantikan apakan The Citizen kembali bisa memetik poin penuh pada pertandingan malam ini, atau justru sebaliknya Fulham dapat memberi kejutan bagi kubu tuan rumah.

Kabar terkini jelang Manchester City vs Fulham

Hingga pekan ke-4 Liga Inggris atau jelang Manchester City vs Fulham malam ini, posisi The Citizens masih kokoh di puncak klasemen.

Hal itu usai pasukan Pep Guardiola itu mampu meraih 3 kemenangan beruntun sejak kompetisi dibuka. Terbaru City mampu mengalahkan Sheffield United dengan skor tipis 1-2 pekan lalu.

Sepekan sebelumnya mereka juga mengalahkan tim kuda hitam Newcastle dengan skor 1-0.

Dengan performa itu tak heran jika banyak pundit yang menjagokan De Bruyne dkk untuk kembali memetik hasil sempurna atas Fulham.

Terlebih mereka otomatis akan tampil all out karena tampil di depan publik Etihad yang siap meneror mental lawannya.

Kendati begitu, Fulham mampu bangkit dalam beberapa laga terakhir. Sehingga bukan tak mungkin mereka akan menebar ancaman ke jantung pertahanan City malam ini.

Skuad asuhan Marco Silva itu diharapkan mampu mengimbangi permainan City. Terlebih saat kubu tuan rumah tidak diperkuat pemain andalannya yakni De Bruyne dan John Stone karena cedera.

Prakiraan pemain Manchester City vs Fulham

Manchester City (4-2-3-1) / HOME: Ederson; Gvardiol, Ake, Dias, Walker; Kovacic, Rodri; Grealish, Foden, Silva; Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola

Info pemain: De Bruyne (cedera), Stones (cedera), Akanji (meragukan).

Fulham (4-2-3-1) / AWAY: Leno; Robinson, Ream, Diop, Tete; Reed, Palhinha; Cordova-Reid, Pereira, Wilson; Jimenez.

Pelatih: Marco Silva

Info pemain: Bassey (skorsing), Willian (meragukan).

Link live streaming Manchester City vs Fulham

Seperti dijelaskan di awal, bahwa laga seru Manchester City vs Fulham juga bisa disaksikan lewat siaran langsung di tv online.

Bahkan duel Manchester City vs Fulham tersebut bisa disimak dalam mode kualitas Full HD. Namun diperlukan kualitas jaringan yang memadai juga agar pemirsa bisa menangkap gambar yang jernih.

Untuk itu, langsung saja menuju laman player link live streaming Manchester City vs Fulham tersebut dengan mengetuk tautan di bawah ini.

LIVE STREAMING MAN. CITY VS FULHAM -- LINK RESMI

Disclaimer:

Link live streaming Manchester City vs Fulham pada artikel ini hanya untuk kebutuhan informasi kepada pembaca. Terkait hak siar dan kualitas siaran langsung merupakan tanggungjawab penyedia layanan.

Demikian informasi terkait link live streaming Manchester City vs Fulham Sabtu, 2 September 2023. Bagaimana prediksimu terkait pertandingan ini sobat?



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close