GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Inspiratif! Inilah Sosok Ais Hikki, Blogger dan Musisi Muda yang Banyak Lahirkan Karya Digital

Inspiratif! Inilah Sosok Ais Hikki, Blogger dan Musisi Muda yang Banyak Lahirkan Karya Digital
Foto: Ais Hikki (Dok. Instagram.com/aishikki -  Rama Rivaldy)

PEWARTA.CO.ID - Berawal dari menjalani hobi blogging sejak 2013 silam, nyatanya membuahkan hasil positif bagi seorang Ais Hikki.

Pria kelahiran Jakarta, 23 Maret 1995 ini telah banyak melahirkan karya-karya baik berupa artikel maupun kiat sukses bermusik yang di satu sisi juga menjadi latar belakangnya.

Hal ini membuktikan, seiring berkembangnya zaman, teknologi telah menjadi peluang bagi seseorang untuk meraih asa selama dijalankan dengan cara yang benar.

Cerita inspiratif Ais Hikki ini juga diamini sejumlah warganet yang telah lama mengenalnya. Bahkan tak sedikit yang mengikuti perjalanannya sejak awal sebagai blogger dan musisi hingga sampai saat ini.

Dalam perjalanannya, Ais Hikki telah menginspirasi banyak orang, khususnya follower yang dengan setia mengikuti setiap karya yang ia buat.

Melalui blog pribadinya, sosok Ais Hikki dikenal sebagai kolumnis yang erat dengan dunia teknologi, khususnya programming dan blogging. Selain itu melalui hobi bermusiknya, dirinya juga memiliki karya yang patut diapresiasi, yaitu terciptanya sejumlah lagu sesuai dengan karakternya.

Salah satu lagu ciptaannya yang berjudul "Tak Sejalan" dirilis pada 2013 lalu. Kemampuannya menulis lagi seiring latar belakangnya yang mengemban posisi sebagai gitaris pada band yang ia naungi.

Sementara itu, Ais sapaan akrabnya, juga menahkodai perkumpulan organisasi bernama PUSTAKA yang beranggotakan 5 orang.

Melalui organisasi tersebut kemudian membawanya ke tujuan berbagi karya tulis melalui platform yang dikelola oleh PUSTAKA.

Ais merupakan anak pertama dari 5 bersaudara, di mana keempat adiknya yakni Resty, Risma, Rindy, Bunga juga memiliki keahliannya di bidangnya masing-masing.

Kendati memilih jalur bermusik serta terjun secara profesional di dunia blogging, Ais turut mendapat dukungan dari kedua orangtuanya sejak awal meniti karir.

Apa yang dilakukan Ais Hikki tentunya dapat menjadi inspirasi bagi kalangan muda, di mana hal positif yang diyakini dapat memfasilitasi hobi, minat, dan bakatnya, tentu akan menghasilkan hal yang positif pula.

Karenanya, perlu konsistensi membangun karir sebaik mungkin dengan memanfaatkan ruang digital sebagai wadah dalam mengaplikasikan karya agar angan dan cita-cita dapat terwujud layaknya yang dicapai Ais Hikki saat ini.

Ke depannya, Ais masih memiliki rencana yang hendak direalisasikan. Yaitu menginspirasi lebih banyak anak-anak muda untuk berkarya secara optimal melalui ruang digital, namun dengan afirmasi hasil yang lebih tinggi dari apa yang ia capai.

Dari situlah, menurutnya, dapat disebut berhasil ketika dapat mengantarkan orang untuk meraih keberhasilan seperti yang ia dapatkan meski hasil tak harus serupa.

Biodata Ais Hikki

Nama Lengkap: Ais Hikki

Nama Panggilan: Ais

Tempat Lahir: Jakarta

Tanggal Lahir: 23 Maret 1995

Domisili: Kota Bekasi

Usia: 28 tahun (2023)

Kebangsaan: Indonesia

Agama: Islam

Orangtua: Restu Wardani dan Parnita Widyowati

Adik: Resty, Risma, Rindy, dan Bunga

Pekerjaan: Programmer, Blogger, Musisi

Instagram: @aishikki

Website: https://aishikki.id

Profil Ais Hikki

Hobi: Memelihara kucing, suka warna gelap, menyukai suasana rintik hujan, membaca novel, bermain musik, dan menggemari cokelat.

Kegiatan lain: suka menulis puisi, diary, kutipan kehidupan sehari-hari, dan menulis kutipan-kutipan lagu.

Pengalaman pendidikan: Sekolah musik di Yamaha Art & Music (2012-2014).

Kutipan favorit: My fairy of january.


(edp/edp)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close