GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live Streaming Indonesia Vs Filipina: Selasa, 21 November 2023 Full HD

Link Live Streaming Indonesia Vs Filipina: Selasa, 21 November 2023 Full HD
Link live streaming Indonesia vs Filipina Selasa, 21 November 2023.

PEWARTA.CO.ID - Kabar baik untuk seluruh penggemar timnas Indonesia. Pasalnya, link live streaming Indonesia vs Filipina sudah bisa diketahui melalui artikel ini.

Dengan link live streaming Indonesia vs Filipina tersebut para penggemar dapat menyaksikan aksi para penggawa Garuda senior untuk berlaga di matchday kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan timnas Indonesia vs Filipina digelar di Stadion Rizal Memorial, Filipina, mulai pukul 18.00 WIB.

Laga ini merupakan matchday 2 dalam serangkaian pertandingan yang bakal dilakoni timnas di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pada matchday pertama lalu, timnas Indonesia kalah telak atas tuan rumah Iraq dengan skor 5-1. Pada matchday 2 ini pasukan Shin Tae-yong akan berusaha mengamankan 3 poin dari Filipina guna menjaga asa lolos ke Piala Dunia 2026.

Di lain sisi, Filipina sendiri diprediksi akan memberikan perlawanan sengit agar tak memetik hasil mengecewakan di hadapan publik sendiri.

Sebenarnya Indonesia menjadi tuan rumah pada pertemuan pertama ini sebelum kembali bersua pada pertengahan 2024 mendatang. Namun timnas Garuda usul jika Filipina mengambil jatah sebagai tuan rumah terlebih dahulu yang ternyata diterima.

Kiprah pemain timnas Filipina di Liga 1 Indonesia

Saat ini sedikitnya ada 6 orang pemain dari timnas Filipina yang berkarir di klub Indonesia, dan bermain di kasta tertinggi kompetisi sepakbola tanah air, yakni Liga 1.

Mereka adalah Carli de Murga, Christian Rontini, Simen Lyngbo, dan Kenshiro Daniels, Daisuke Sato, dan Mike Ott. Bahkan dua nama terakhir sudah dua bermain selama dua musim di Liga 1.

Apakah dengan karir beberapa pemain tersebut bisa menjadi keuntungan bagi Filipina, khususnya sang pelatih, yang barangkali bisa menyusun strategi dalam menghadapi Indonesia.

Pasalnya, karakter suatu timnas bisa dilihat dari gaya permainan dari representasi kompetisi di negara tersebut.

Menarik untuk dinantikan duel seru Indonesia vs Filipina tersebut, sehingga para penggemar kedua tim teramat sayang jika harus melewatkannya.

Agar tak terlewatkan, sebaiknya simak, catat, serta bagikan artikel ini ke akun media sosialmu agar bisa menjadi pengingat menjelang pertandingan tersebut.

Baca juga: Jadwal Timnas Indonesia Vs Filipina Selasa, 21 November 2023: Siaran Langsung di TV Apa, Main Jam Berapa?

Link live streaming Indonesia vs Filipina: Selasa, 21 November 2023

Seperti disebutkan di awal bahwa pertandingan lanjutan dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Filipina bisa disaksikan melalui layanan live streaming. Maka kini saatnya pendukung timnas bisa mendapatkan tautan untuk mengakses laman tersebut.

Berikut data pertandingan Indonesia vs Filipina lengkap dengan link live streaming yang disediakan oleh official broadcast.

Namun, jika Anda memilih untuk menonton siaran langsung Indonesia vs Filipina lewat tayang televisi, maka bisa menyaksikan di channel RCTI secara free to air alias gratis.

Pertandingan: Indonesia vs Filipina

Stadion: Rizal Memorial Stadium

Hari, tanggal: Selasa, 21 November 2023

Waktu: pukul 18.00 WIB

Link streaming: https://www.visionplus.id/

Catatan: silakan salin dan tempel URL di atas pada browser yang biasa Anda gunakan pada perangkat seluler atau PC. Tayangan pertandingan Indonesia vs Filipina bisa diakses melalui alamat website tersebut.

Sebagai catatan tambahan, jika ingin menyaksikan pertandingan tersebut dengan kualitas full HD, maka disarankan memiliki akses internet yang memadai. Termasuk perlu dipahami bahwa kualitas tayangan siaran langsung Indonesia vs Filipina tersebut sepenuhnya merupakan tanggungjawab penyedia layanan.

Demikian informasi terkait link live streaming Indonesia vs Filipina yang digelar Selasa, 21 November 2023.

Menarik untuk dinantikan, seperti apa kiprah timnas Garuda senior dalam upayanya masuk ke Piala Dunia 2026 mendatang melalui kualifikasi kali ini.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close