GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Iwan Bule Ungkap Alasan Mau Gabung Gerindra, Ternyata Kagum Sosok Prabowo

Iwan Bule Ungkap Alasan Mau Gabung Gerindra, Ternyata Kagum Sosok Prabowo
Mochamad Iriawan alias Iwan Bule mengungkapkan alasannya bergabung Gerindra. (Dok. detikcom)

PEWARTA.CO.ID - Mantan Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule kini menjabat sebagai Dewan Pembina Partai Gerindra Dirinya menggantikan posisi Sandiaga Uno yang kini hijrah ke PPP.


Iwan Bule mengungkapkan alasannya bersedia bergabung ke partai berlambang kepala Garuda itu. Ia mengaku karena merasa kagum dengan sosok Prabowo Subianto yang tak lain Ketum Gerindra.


"Kenapa masuk Gerindra? Saya mengagumi Bapak Prabowo sebagai Ketua Umum yang berjiwa patriot, tidak pantang menyerah, pemberani, dan selalu pentingkan kepentingan rakyat daripada pribadi," kata Iwan Bule di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2023).


Selain itu, kata Iwan Bule, visi-misi Gerindra disebut sejalan dengan paham dirinya dalam mengabdi untuk negeri.


Iwan juga menilai perkembangan Gerindra sampai hari ini berkat jiwa kepemimpinan Prabowo. Dengan kata lain, ia mengatakan Prabowo telah berhasil memimpin partai tersebut dengan sangat baik.


"Berarti pembinaan partainya sangat baik dan saya betul-betul mengagumi seorang sosok Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra yang saya cintai dan hormati," tegasnya.


Baca juga: Prabowo Lantik Iwan Bule Jadi Dewan Pembina Partai Gerindra, Gantikan Posisi Sandiaga Uno


Diberitakan sebelumnya, Mochamad Iriawan resmi dilantik sebagai kader Partai Gerindra dan mengisi posisi sebagai Dewan Pembina.


Pelantikan Iwan Bule dilakukan langsung oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan.


"Bapak komisaris jenderal polisi purnawirawan Mochamad Iriawan resmi tadi kita terima sebagai anggota Partai Gerindra," ucap Prabowo.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close