GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

JITS Luncurkan Layanan Jasa Penerjemah Terpercaya dan Profesional 2023

JITS Luncurkan Layanan Jasa Penerjemah Terpercaya dan Profesional 2023
Ilustrasi. Bisnis internasional. (Dok. Freepik)

PEWARTA.CO.ID - Dalam membangun bisnis berskala internasional dibutuhkan pola komunikasi yang jelas. Tujuannya agar bisa terkoneksi kemitraan yang baik dengan klien asal luar negeri.


Jika model bisnis hubungan luar negeri itu salah satunya adalah yang Anda jalankan saat ini, maka jangan sampai salah menerjemahkan komunikasi dengan apa yang dimaksud oleh klien Anda.


Karenanya perlu menciptakan sirkel yang baik agar reputasi perusahaan Anda tidak diragukan utamanya dalam hal komunikasi.


Apabila masalah komunikasi yang saat ini menjadi hambatan, maka jangan buang kesempatan meraih kesuksesan dengan mengesampingkan soal komunikasi tersebut.


Karena masalah komunikasi kini seharusnya tidak menjadi kendala dalam membangun hubungan dengan dunia internasional. Pasalnya, Anda dapat mempercayakan layanan jasa penerjemah terpercaya dari Jakarta International Translation Services atau JITS.


JITS sudah berpengalaman selama 16 tahun melayani berbagai perusahaan yang membutuhkan bantuan translator saat memasuki pasar internasional.


Perusahaan ini bernaung di bawah PT Jakarta International Media Nusantara (JIMN), membantu dalam membangun komunikasi bilingual antar negara baik untuk keperluan bisnis maupun studi dan banyak lainnya.


Dibalik JITS terdapat tim profesional yang telah tersertifikasi sebagai Penerjemah Tersumpah yang dapat bekerja secara cepat dan akurat.


Penerjemah Tersumpah adalah profesi penerjemahan dokumen teks antar bahasa. Untuk meyakinkan bahwa bahasa yang diterjemahkan telah ditangani oleh orang-orang yang tepat maka diperlukan proses sumpah agar pekerjaan yang dilakukan telah dilakukan secara terpercaya.


JITS layanan jasa penerjemah terpercaya dan profesional
JITS layanan jasa penerjemah terpercaya dan profesional.


Berbagai klien yang telah mempercayakan pada JITS tak hanya dari kalangan swasta, dari pemerintahan pun sudah lalu lalang memanfaatkan jasa penerjemah JITS ini, sebut saja Kementerian Pertanian (Kementan), Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), BPOM, hingga BUMN macam Pertamina.


Sebagai biro jasa penerjemah, JITS mulai didirikan sejak tahun 2006 silam, dan terus berkembang hingga sekarang.


JITS menggaransi setiap pekerjaan dilakukan dengan penuh kehati-hatian sebagai quality control untuk menjaga kualitas layanan. Bahkan bila diperlukan akan ada proses double cross check untuk memastikan dokumen yang diterjemahkan telah akurat.


Dikutip dari website resmi JITS.co.id, berbagai jasa disediakan oleh JITS, di antaranya penerjemah dokumen, jasa interpreter, legalisir dokumen, penerjemah bahasa, dan banyak lainnya.


Dengan begitu, tidak perlu khawatir lagi dalam memenuhi kebutuhan translasi untuk komunikasi lintas negara sesuai yang diinginkan perusahaan Anda setelah adanya jasa penerjemah terpercaya dan profesional dari JITS.


Untuk mengetahui layanan selengkapnya dari JITS, termasuk harga layanan tersebut, silakan buka website resmi www.jits.co.id.


(Adv/Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close