GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Update Link Live Streaming LEEDS VS LIVERPOOL, Selasa, 18 April 2023 Full HD

Update Link Live Streaming LEEDS VS LIVERPOOL, Selasa, 18 April 2023 Full HD
Link live streaming Leeds vs Liverpool, Selasa (18/4). (Dok. Sky Sports)


PEWARTA.CO.ID - Liverpool bakal melakoni laga tandang ke markas Leeds United pada Selasa, 18 April 2023 mulai pukul 02.00 dini hari WIB.


Sejatinya laga ini teramat penting bagi kedua tim dengan masing-masing tantangan di sisa musim Premier League 2022-2023.


Bagi Leeds, kemenangan atas Liverpool dapat menjadi modal bagus bagi mereka untuk tetap bertahan di kasta tertinggi Liga Inggris musim depan. Karena mereka hanya unggul tipis 2 poin dari zona degradasi.


Sampai pekan ke-30 lalu Leeds masih bertengger di peringkat 16 dengan koleksi 29 poin. Sementara tim tamu yakni Liverpool berada di urutan ke-6 tabel klasemen sementara dengan torehan 44 poin.


Bagi kubu The Reds, kemenangan atas Leeds nanti cukup berharga demi mempertahankan gengsi sebagai klub tersukses di daratan Inggris yang berjuang untuk masuk zona Champions League musim depan.


Otomatis jika gagal mengamankan 3 poin akan sangat terasa kehilangan bagi skuad asuhan Juergen Klopp itu.


Untuk menyaksikan serunya laga Leeds vs Liverpool, penonton dapat memanfaatkan layanan link live streaming di mana tautan aktif terlah tersedia di akhir artikel ini.


Baca juga: Dikalahkan Inter Milan, Pelatih Benfica Murka ke Wasit: Tak Becus Pimpin Pertandingan!


Kabar terkini jelang Leeds vs Liverpool: Selasa, 18 April 2023


Performa Liverpool memang masih angin-anginan sejauh ini. Bahkan sejak beberapa musim terakhir mereka belum mampu tampil apik secara konsisten.


Meski sempat menang besar lawan Manchester United dengan skor mencolok 7-0 di Anfield, namun nyatanya hal itu tak lebih dari sekadar mempertahankan gengsi lawan klub rival abadi.


Setelahnya Liverpool kembali ke setelan pabrik dengan hasil akhir pertandingan yang bisa diketahui, kalau tidak imbang ya kalah. Rasanya terlalu susah bagi klub Merseyside merah itu untuk mendulang tiga poin penuh di setiap pertandingan.


Dini hari ini, Liverpool bakal menghadapi perlawanan tuan rumah Leeds United di Elland Road. Selain 11 pemain Leeds di lapangan, ada pemain keduabelas yakni suporter yang sudah pasti menjadi tantangan bagi mereka.


Bahkan kegagalan merekrut Jude Bellingham beberapa waktu lalu membuat sejumlah pengamat sepakbola menilai Juergen Klopp tak lebih dari sebatas karyawan bagi manajemen Liverpool.


Kendala harga beli Bellingham ditengarai menjadi biar kerok kegagalan klub yang bermarkas di Anfield itu untuk mendapatkannya.


Lantas, bagaimana Klopp dapat kembali membawa kejayaan bagi Liverpool dengan kondisi skuad yang inkonsisten seperti belakangan? Menarik untuk ditunggu pembuktiannya, di antara saat menghadapi Leeds United sesaat lagi.


Baca juga: Bikin Kontroversi Saat Brighton Vs Spurs, Wasit Michael Salisbury Dihukum FA


Prediksi Line up Leeds vs Liverpool


Leeds (4-2-3-1): Illan Meslier (PG); Rasmus Kristensen, Robin Koch, Liam Cooper, Junior Firpo; Weston McKennie, Marc Roca; Jack Harrison, Rodrigo, Wilfried Gnonto; Patrick Bamford


Pelatih: Javi Garcia


Liverpool (4-3-3): Alisson (PG); Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Thiago; Mohamed Salah, Cody Gakpo, Darwin Nunez


Pelatih: Juergen Klopp


Link live streaming Leeds vs Liverpool: Selasa, 18 April 2023


Seperti disebutkan di awal, bahwa pertandingan Leeds vs Liverpool dini hari ini bisa ditonton melalui Siarang langsung di tv online.


Artinya, baik bagi penggemar Leeds maupun Liverpool sama-sama bisa menyaksikan tim kebanggaannya berlaga di Liga Inggris 2022-2023 pekan ke-31 ini.


Oleh karena itu, untuk terhubung dengan siaran langsung Leeds vs Liverpool tersebut silakan klik link live streaming yang tercantum di bawah ini.


LIVE STREAMING LEEDS VS LIVERPOOL - LINK - HD


Disclaimer:

Link live streaming pertandingan pekan ke-31 antara Leeds United vs Liverpool pada artikel ini hanya untuk keperluan informasi bagi pembaca. Adapun kualitas tayangan siaran langsung maupun hak siar sepenuhnya menjadi tanggung jawab penyedia layanan.


Demikian info terkait link live streaming Leeds vs Liverpool, pada Selasa, 18 April 2023 kali ini. Bagaimana prediksi Anda terkait hasil pertandingan tersebut?



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close