GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Jelang Libur Lebaran 2023, PO White Horse Luncurkan 10 Unit Bus Pariwisata Baru

Jelang Libur Lebaran 2023, PO White Horse Luncurkan 10 Unit Bus Pariwisata Baru
Armada baru milik PO White Horse disiapkan menyambut musim liburan Idul Fitri 2023.

PEWARTA.CO.ID - Menyambut momentum libur lebaran Idul Fitri 2023, perusahaan otobus (PO) White Horse meluncurkan 10 unit bus baru.


Kesepuluh unit bus itu disiapkan untuk mengangkut penumpang dengan tujuan pariwisata ke berbagai tujuan.


PO White Horse memperkenalkan koleksi armada teranyarnya dengan spesifikasi mumpuni di kelas medium bus.


Pada bagian bodi bus dibalut jenis Jetbus3+ dengan dukungan mesin Mercedes Benz OF917.


Tampilan 10 unit bus baru PO White Horse terlihat elegan dengan tidak meninggalkan identitas pada armada sebelumnya yakni White Horse Premier.


Baca juga: Polisi Bakal Aktifkan Lagi Sistem Tilang Manual Meski Telah Ada ETLE


Pada bodi bus tersebut juga tersemat logo khas bertuliskan Premier dengan penambahan aksen dua garis berwarna merah yang mengelilingi bodi bus.


Di bagian depan kaca bus yang dominan dengan warna silver itu terdiri dari double glass lengkap dengan hiasan selendang model Voyager di bagian kaca samping.


Di bagian belakang bus dibuat tertutup rapat tanpa adanya lubang ventilasi. Hal ini sengaja dibuat karena bus mengandalkan kekuatan mesin depan.


Marketing Komunikasi PO White Horse Yohanes Julianto menjelaskan, total waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pengerjaan 10 unit bus baru itu kurang lebih 2 bulan.


“Untuk pengerjaan kemarin di karoseri kurang lebihnya 2 bulan karena masuknya di Januari 2023 ke karoseri,” kata Yohanes dikutip Kompas.com, Minggu (9/4/2023).


Baca juga: Malang Skyland Segera Dibuka Saat Libur Lebaran 2023, Tawarkan Wisata Ekologi Kekinian


Yohanes menambahkan, untuk menciptakan rasa nyaman penumpang, di bagian dalam kabin juga dilengkapi 1 unit televisi yang diposisikan secara tergantung di bagian depan.


Selain itu, masih kata Yohanes, untuk interior bus sengaja dibuat dengan konsep minimalis dengan maksimal bisa mengangkut hingga 35 orang penumpang.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close