GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

LINK LIVE STREAMING Aston Villa Vs Manchester United Minggu, 6 November 2022

LINK LIVE STREAMING Aston Villa Vs Manchester United Minggu, 6 November 2022
Link live streaming Aston Villa vs Manchester United, Minggu (6/11). (Dok. Vidio)

PEWARTA.CO.ID - Inilah link live streaming Aston Villa vs Manchester United yang akan bertanding di Liga Inggris pekan 15 malam ini, Minggu, 6 November 2022.


Laga Aston Villa vs Manchester United berlangsung di Villa Park mulai pukul 21.00 WIB.


Untuk menyaksikan siaran langsung Aston Villa vs Manchester United tersebut penggemar dapat menggunakan layanan live streaming yang ditayangkan Vidio.


Baca juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan 15, Sabtu dan Minggu 5-6 November 2022


Hingga pekan 15 ini Manchester United masih menempati posisi 5 klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan mengoleksi 23 poin.


Di kubu Aston Villa, skuad asuhan Unai Emery itu masih berjuang meloloskan diri dari jurang degradasi karena berada di urutan 17 dengan 12 poin.


Bermain di depan publik sendiri bersama pelatih anyar tentu menjadi momentum bagi Aston Villa untuk memperbaiki posisi tersebut.


Hanya saja mereka akan menemui tantangan tersendiri saat yang dijamu adalah skuad The Red Devils yang kini tengah dalam performa terbaiknya.


Baca juga: LINK Live Streaming CHELSEA VS ARSENAL Minggu, 6 November 2022 Full HD


Sejumlah media memprediksi laga bakal dimenangkan Manchester United dengan presentase kemenangan sebesar 45 persen berbanding 29 persen untuk Aston Villa. Sedangkan sisanya 26 persen memperkirakan laga kan berakhir imbang.


Link live streaming Aston Villa vs Manchester United


Seperti disebutkan di awal bahwa pertandingan Aston Villa vs Manchester United dapat disaksikan melalui siarang langsung di tv online.


Oleh karena itu, langsung manfaatkan tautan di bawah ini untuk menuju laman player live streaming Aston Villa vs Manchester United tersebut.


LINK STREAMING ASTON VILLA VS MANCHESTER UNITED - LIVE <<via Vidio


Itulah link live streaming Aston Villa Vs Manchester United yang akan saling duel malam ini, Minggu, 6 November 2022.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close