GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

UPDATE Link Live Streaming Man. City Vs Brentford, Sabtu 12 November 2022

UPDATE Link Live Streaming Man. City Vs Brentford, Sabtu 12 November 2022
Ilusttrasi. Link live streaming Man. Citty vs Brentford, Sabtu (12/11). (Dok. Pewarta.co.id/Abed Prasetyo)

PEWARTA.CO.ID - Setelah mengetahui jadwal siaran langsung Man. City vs Brentford di Liga Inggris pekan 16, tentu yang tak kalah pentingnya adalah mendapatkan info link live streaming dari pertandingan tersebut.


Kabar baiknya, untuk menyaksikan pertandingan Man. City vs Brentford tersebut bisa dengan memanfaatkan tautan aktif live streaming yang ada di akhir artikel ini.


Namun sebelum menuju halaman tv online Man. City vs Brentford, simak dahulu kabar terkini jelang duel Manchester City dan Brentford tersebut.


Baca juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan 16, Sabtu dan Minggu 12-13 November 2022


Pertandingan Man. City vs Brentford bakal berlangsung Sabtu (12/11/2022) malam ini di Etihad Stadium mulai pukul 19.30 WIB.


Bermain di depan publik sendiri tentu menjadi kesempatan bagus bagi anah asuh Guardiola untuk meraup poin penuh. Itu artinya mereka berkesempatan menyalip Arsenal yang masih anteng di puncak klasemen.


Sementara bagi Brentford jelas akan menjadi tantangan yang super. Selain karena skuad mentereng milik Manchester City, mereka juga harus berusaha sekuat tenaga agar dapat mendulang tiga poin.


Jika berhasil menang atas tuan rumah tentu mereka berkesempatan menyamai poin Crystal Palace yang berada di peringkat 10, dengan catatan asal The Eagles kalah dari Nottingham Forest yang barau akan bermain satu jam setelahnya.


Baca juga: JADWAL MAN. CITY VS BRENTFORD - Sabtu, 12 November 2022 - Liga Inggris Pekan 16


Prakiraan line up Man. City vs Brentford


Manchester City (4-3-3) HOME: Ederson; Cancelo, Laporte, Dias, Stones; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Foden, Haaland, Bernardo Silva


Pelatih: Josep Guardiola


Brentford (4-3-3) AWAY: Raya; Henry, Pinnock, Mee, Roerslev; Dasilva, Onyeka, Jensen; Lewis-Potter, Toney, Mbeumo


Pelatih: Thomas Frank


Adapun prediksi dari pertandingan Man. City vs Brentford ini diperkirakan angin segar masih menaungi di kubu The Citizens.


Bahkan di kanal Liga Inggris Google menyebutkan persentase kemenangan City sebesar 86 persen. Unggul mutlak atas Brentford yang hanya 4 persen, sedang sisanya 10 persen akan berakhir imbang.


Baca juga: Selalu Apes, Trent Alexander-Arnold Sebut Ada yang Tak Beres dengan Liverpool Musim Ini


Link live streaming Man. City vs Brentford, 12 November 2022


Seperti disebutkan di atas, jika ingin menonton keseruan duel Man. City vs Brentford tersebut maka bisa memanfaatkan layanan link live streaming.


Berikut ini link live streaming Man. City vs Brentford yang disadur dari Vidio.


LINK STREAMING MAN. CITY VS BRENTFORD - LIVE


Demikian link live streaming Man. City vs Brentford yang akan bertanding Sabtu, 12 November 2022 malam ini. Bagaimana prediksi Anda?



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close