Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Jadwal FYP TikTok Jumat, 18 November 2022 yang BENAR dan VALID

Jumat, 18 November 2022 | 00:19 WIB Last Updated 2022-11-17T17:19:21Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Advertisement
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Jadwal FYP TikTok Jumat, 18 November 2022 yang BENAR dan VALID
Ilustrasi. Jadwal FYP Tiktok hari ini, Jumat (18/11). (Dok. Pewarta.co.id/Seno Adi Raharja)

PEWARTA.CO.ID - Jadwal FYP TikTok menjadi informasi yang paling dibutuhkan oleh content creator demi mendapat engagement tinggi pada konten yang mereka unggah.


Menyesuaikan jam terbaik untuk upload video pada aplikasi TikTok bukan tidak mungkin akan berdampak positif pada reputasi akun si pengunggah.


Artinya, jadwal FYP bukan saja bisa membuat video berpeluang viral, tetapi juga membuat kemungkinan bertambahnya follower jika para pengguna menyukai rekomendasi konten yang melintas di laman For Your Page mereka.


Demikian halnya dengan jadwal FYP TikTok hari ini Jumat, 18 November 2022. Hari ini ada beberapa sesi waktu yang cocok untuk upload video dengan tujuan tersebut.


Lantas di jam berapa saja jadwal FYP TikTok Jumat, 18 November 2022 hari ini? Simak keterangannya di bawah ini.


Baca juga: Cara Mengganti Tanggal Lahir dan Umur di TikTok Terbukti Berhasil


Jadwal FYP TikTok Jumat, 18 November 2022


Mencari informasi jadwal FYP TikTok tentu tidak boleh sembarangan. Karena jika tidak dilakukan pada waktu yang tepat maka hasilnya akan sia-sia.


Mungkin konten tetap akan meraih interaksi, hanya saja hasilnya kurang maksimal. Karenanya jadwal FYP berikut sangat direkomendasikan untuk dimanfaatkan dalam meng-upload video di aplikasi berbasis video tersebut.


Perlu diketahui, jadwal FYP TikTok hari ini ada sebanyak dua sesi waktu, yakni siang dan malam hari. Berikut penjelasannya:


Jadwal FYP TikTok Jumat sesi PERTAMA


Pada sesi pertama, jadwal FYP Jumat jatuh pada siang hari tepatnya antara pukul 11.00 WIB sampai 13.00 WIB.


Di sesi ini kategori pemirsa potensial yang akan ditarget sesuai algoritma TikTok adalah mereka yang memiliki kecenderungan memanfaatkan jam istirahat siang untuk sekadar mencari hiburan atau informasi tips sehari-hari.


Maka jika Anda memiliki konten sejenis itu akan lebih berpeluang menang jika mengunggah konten sesuai sesi tersebut.


Baca juga: Cara Membuat Logo Super Mudah dan Cepat di HP Dengan Aplikasi DesignEvo


Jadwal FYP TikTok Jumat sesi KEDUA


Kemudian sesi kedua, Jadwal FYP Jumat di TikTok jatuh pada malam hari tepatnya pada pukul 19.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB. Durasinya terbilang cukup lama untuk bisa dimanfaatkan.


Di jam ini baik usia remaja maupun dewasa memiliki waktu lebih banyak ketimbang anak-anak. Jadi content creator harus lebih selektif meng-upload video sesuai dengan relevansi karakteristik waktu tersebut.


Itulah jadwal FYP TikTok Jumat hari ini, tanggal 18 November 2022 dengan dua sesi yang bisa dimanfaatkan oleh kreator konten untuk mengunggah karyanya.


Bukan tidak menutup kemungkinan Anda mengunggah di jam selain jadwal FYP tersebut jika ingin melihat perbandingan hasilnya. Dengan begitu Anda akan tahu impact-nya pada konten yang diunggah antara yang sesuai dengan jadwal FYP dengan jadwal lainnya.


Sama halnya dengan jenis video atau kategori konten. Anda dapat mencoba melakukan splid test dengan beragam konten agar bisa melakukan perbandingan sesuai hasil interaksi yang dibutuhkan.


Baca juga: Ngakak! Rombongan Keluarga ini Tak Sadar Makan di Rumah Orang yang Dikira Warung


Jika telah mengetahui jadwalnya, segera persiapkan konten terbaik Anda untuk diunggah sesuai rekomendasi waktu terbaik di atas untuk memamerkan karya.


Demikian jadwal FYP TikTok hari Jumat, tanggal 18 November 2022 kali ini. Nantikan jadwal FYP selanjutnya untuk Sabtu, 19 November 2022 besok di Pewarta.co.id.


Semoga konten Anda bisa viral sesua ekspektasi. Atau minimal meraih engagement yang tinggi seperti like, comment, dan share. Termasuk bertambahnya jumlah follower secara organik.


BACA INI JUGA:

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close