GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live Streaming Nottingham Forest Vs Brentford 5 November 2022

Link Live Streaming Nottingham Forest Vs Brentford 5 November 2022
Link live streaming Nottingham Forest vs Brentford, Sabtu (5/11). (Dok. Pewarta.co.id/Abed)

PEWARTA.CO.ID - Liga Inggris musim kompetisi 2022-2023 telah memasuki pekan ke-15 akhir pekan ini. Salah satu pertandingan yang bakal berlangsung adalah Nottingham Forest vs Brentford.


Laga Nottingham Forest vs Brentford akan digelar pada Sabtu, 5 November 2022 mulai pukul 22.00 WIB.


Untuk menyaksikan duel Nottingham Forest vs Brentford itu penggemar Liga Inggris dapat memanfaatkan link live streaming.


Pasalnya link live streaming tersebut merupakan salah satu opsi yang bisa digunakan saat laga Nottingham Forest vs Brentford tersebut tidak ditayangkan di tv nasional.


Karenanya simak artikel ini hingga tuntas untuk menemukan URL link streaming Nottingham Forest vs Brentford tersebut.


Baca juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan 15, Sabtu dan Minggu 5-6 November 2022


Pertandingan ini bakal berlangsung di City Ground Stadium, kandang dari Nottingham Forest. Tampil sebagai tamu tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Brentford.


Meski begitu Brentford memiliki modal bagus jelang menghadapi Nottingham Forest. The Bees bahkan memiliki posisi yang lebih baik ketimbang tuan rumah.


Diketahui hingga jelang pekan 15 Liga Inggris ini, Brentford berada di peringkat 11 klasemen sementara. Sementara Nottingham Forest masih berjuang untuk keluar dari zona degradasi.


Berdasarkan kanal Premier League di Google, Brentford dijagokan untuk memenangi laga ini dengan persentase kemenangan sebesar 37 persen.


Namun demikian Liga Inggris selalu menghadirkan kejutan yang kadang tak bisa ditebak. Seperti hasil Nottingham Forest vs Liverpool lalu misalnya. Saat itu Nottingham sukses memetik kemenangan atas The Reds meski terpaut posisi yang jauh.


Baca juga: Jadwal Lengkap Liverpool Selama November 2022 di Liga Inggris, Carabao, dan Champions League


Link live streaming Nottingham Forest vs Brentford 2 November 2022


Untuk menyaksikan Nottingham Forest vs Brentford tersebut Anda dapat membuka laman player live streaming yang ada di laman artikel ini.


Karenanya untuk mengakses siaran langsung Nottingham Forest vs Brentford tersebut silakan salin dan tempel URL di bawah ini.


URL:

https://www.vidio.com/categories/335-premier-league <<salin dan tempel pada browser Anda


Sumber: Vidio


Disclaimer:

Adapun link live streaming Nottingham Forest vs Brentford pada artikel ini hanya untuk keperluan informasi bagi pembaca. Terkait hak siar dan kualitas siaran merupakan tanggung jawab penyedia layanan.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close