GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

LINK Live Streaming LIVERPOOL VS SOUTHAMPTON Sabtu, 12 November 2022

LINK Live Streaming LIVERPOOL VS SOUTHAMPTON Sabtu, 12 November 2022
Ilustrasi. Link live streaming Liverpool vs Southampton di Liga Inggris pekan 16, Sabtu (12/11). (Dok. Pewarta.co.id/Abed Prasetyo)

PEWARTA.CO.ID - Jadwal Liga Inggris malam ini salah satunya akan mempertemukan Liverpool dengan Southampton.


Laga Liverpool vs Southampton bakal digelar Sabtu, 12 November 2022 di Stadion Anfield mulai pukul 22.00 WIB.


Bagi yang terkendala menyaksikan siaran langsung Liverpool vs Southampton tersebut lewat tv nasional dapat memanfaatkan link live streaming pada akhir artikel ini.


Baca juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan 16, Sabtu dan Minggu 12-13 November 2022


Jadwal Liverpool vs Southampton bisa jadi telah menjadi yang paling dinantikan oleh para Kopites, sebutan penggemar The Reds.


Pasalnya, duel kontra Southampton akan menjadi pertandingan pamungkas sebelum kompetisi diliburkan selama perhelatan Piala Dunia 2022.


Liverpool digadang akan menang mudah atas tamunya itu. Bahkan di kanal Liga Inggris di Google, Liverpool memiliki persentase kemenangan sebesar 77 persen, berbanding 9 persen milik Southampton. Sedangkan 14 persen sisanya akan berakhir imbang.


Baca juga: JADWAL LIVERPOOL VS SOUTHAMPTON - Sabtu, 12 November 2022 - Liga Inggris Pekan 16


Liverpool memang tengah dalam kepercayaan diri penuh setelah memetik hasil positif pada pekan 15 lalu usai melumat tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-2.


Apalagi beberapa hari lalu juga berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar Carabao Cup usai menyingkirkan Derby County melalui drama adu penalti.


Link live streaming Liverpool vs Southampton 12 November 2022


Seperti disebutkan di atas, bahwa pertandingan Liverpool vs Southampton juga bisa ditonton melalui siaran langsung live streaming.


Maka untuk menuju ke laman player pertandingan Liverpool vs Southampton tersebut, silakan ketuk tautan aktif di bawah ini.


LINK STREAMING LIVERPOOL VS SOUTHAMPTON - LIVE


Itulah link live streaming Liverpool vs Southampton yang bakal saling adu strategi malam ini di Liga Inggris pekan 16. Bagaimana dengan prediksi Anda, sobat?



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close