GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Pulih dari Cedera Patah Tulang Bahu, Erwin Ramdani Kembali Merumput Bersama Persib

Pulih dari Cedera Patah Tulang Bahu, Erwin Ramdani Kembali Merumput Bersama Persib
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, mengerang kesakitan pada tulang bahunya saat pertandingan Arema FC vs Persib, pada 11 September 2022 lalu.

PEWARTA.CO.ID - Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani sudah pulih dari cedera tulang bahu yang menderanya. Ia sudah terlihat bergabung bersama skuad Persib Bandung sejak Sabtu (5/11/2022).


Meski begitu ia masih terlihat berhati-hati dalam melakukan gerakan guna menghindari cedera lanjutan mengingat fisiknya masih rentan.


Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani mengatakan, Erwin sudah diperbolehkan bermain lantaran tidak ada lagi keluhan yang dirasakan.


Baca juga: Profil Lengkap Erwin Ramdani, Pemain Persib yang Juga Anggota TNI


Baca juga: PSSI Percepat KLB, Bos Persib Umuh Muchtar Mengaku Terkejut


“Erwin Ramdani setelah mengalami fraktur di bagian clavicula, sudah beberapa kali menjalani latihan dengan tim dan karena tidak ada keluhan jadi dicoba (bermain)," kata Rafi seperti dikutip dari Kompas.


Seperti diketahui, Erwin Ramdani mengalami cedera tersebut kala Persib tandang ke Kanjuruhan saat menantang Arema FC pada Liga 1 2022-2023 pekan ke-9.


Laga yang digelar 11 September 2022 itu, Erwin mengalami cedera yang cukup parah dan harus melakukan perbaikan tulang bahu yang patah.


Baca juga: Tak Terasa Sudah 2 Musim Main di Liga Korea, Begini Kata Asnawi Mangkualam


Baca juga: Ada Wacana Piala Asia Mundur ke 2024, Bagaimana Kontrak Shin Tae-yong?


Sementara itu, skuad Persib Bandung sudah terlihat aktif melakukan latihan sampai pertandingan internal disela jeda kompetisi Liga 1.


Seperti halnya sore kemarin (5/11), para pemain maung Bandung menggelar pertandingan internal di Stadion Persib, Sidolig, Bandung, Jawa Barat.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close