GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Berapa Harga Tiket Timnas U20 Indonesia Vs New Zealand? Simak Juga Cara Beli di Sini

Berapa Harga Tiket Timnas U20 Indonesia Vs New Zealand? Simak Juga Cara Beli di Sini
Info harga tiket pertandingan Indonesia vs New Zealand di SU-GBK, pada Minggu (19/2/2023). (Dok. PSSI.org)

PEWARTA.CO.ID - Pertemuan Indonesia Vs New Zealand menjadi pertandingan persahabatan paling dinanti. Pasalnya, laga ini akan menjadi ajang untuk menguji kemampuan skuad polesan Shin Tae-yong (STY).


Laga Indonesia Vs New Zealand akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, pada Minggu, 19 Februari 2023 mulai pukul 19.30 WIB.


Sejatinya pertandingan Indonesia Vs New Zealand ini dapat disaksikan melalui siaran televisi Indosiar maupun live streaming di Vidio.com. Namun bagi sebagian orang lebih menyukai sensasi menonton langsung di stadion.


Karenanya penting untuk mengetahui harga tiket pertandingan Indonesia Vs New Zealand, sekaligus cara pembeliannya.


Lalu, berapa harga tiket Indonesia Vs New Zealand tersebut? Dan bagaimana cara membeli tiket di laga itu? Berikut penjelasannya.


Harga tiket dan cara pembelian


Untuk diketahui, pertandingan Indonesia Vs New Zealand merupakan laga persahabatan yang digelar sebagai persiapan bagi skuad Garuda muda sebelum mengarungi Piala Asia U20 di Uzbekistan pada Maret 2023 mendatang.


Baca juga: Jadwal Main Timnas U20 Indonesia Vs New Zealand, Jam Berapa dan Tayang di TV Apa?


Baca juga: Breaking News: Erick Thohir Resmi Terpilih Jadi Ketum PSSI yang Baru


Seluruh pertandingan pada mini turnamen ini diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) Senayan, Jakarta.


Adapun harga tiket untuk menyaksikan langsung duel Indonesia Vs New Zealand di SU GBK dibedakan menjaddi lima kategori, sebagai berikut:


VIP East A Zone 7 : Rp 200.000

Cat 1 East A Zone 8 : Rp 100.000

Cat 1 East B Zone 5 : Rp 100.000

Cat 2 North Zone 10 : Rp 80.000

Cat 2 South Zone 3 : Rp 80.000


Sedangkan untuk pembeliannya dapat dilakukan secara daring alias online melalui website resmi PSSI di https://www.pssi.org/.


Itulah harga tiket pertandingan Indonesia Vs New Zealand beserta penjelasan mengenai cara pembeliannya yang bisa diakses melalui situs PSSI. Bravo GARUDA!



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close