GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Meriahkan HUT ke-63 Enrekang, Muslimin Bando Datangkan Safar KDI

Meriahkan HUT ke-63 Enrekang, Muslimin Bando Datangkan Safar KDI
Meriahkan HUT ke-63 Enrekang, Muslimin Bando Datangkan Safar KDI
(Dok : Istimewa)

PEWARTA.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-63 Kabupaten Enrekang Bupati Enrekang Muslimin Bando mendatangkan artis dangdut Safar KDI


Safar yang mengenakan jas merah hitam menghibur ribuan masyarakat yang hadir di Lapangan Abu Bakar Lambogo Batili, Jumat malam (24/2). 


Warga yang hadir, sengaja datang untuk menonton lomba karaoke yang juga digelar untuk memeriahkan HUT ke-63 Kabupaten Enrekang. Warga lainnya datang berkunjung ke UMKM Expo di tempat yang sama.


Safar membawakan beberapa lagu, mengajak warga berduet dan berjoget. Safar mengatakan, dirinya senang sekali bisa kembali hadir di Enrekang.


"Terima kasih bapak Bupati mengundang kami. Ini kehormatan, sebab saya merasa  Kabupaten Enrekang jadi rumah kedua. Warganya senang dangdut dan banyak yang pandai menyanyi," kata Safar.


Baca juga: Sejarah Asal-usul Kata Kempot pada Nama Didi Kempot, Ternyata Singkatan dari Nama Grup Musik Pertamanya


Baca juga: Belum Banyak yang Tahu, Ternyata Pakai Lagu Ini Bisa Bikin Konten Viral dan Masuk FYP


Bupati Muslimin Bando ingin momentum HUT ke-63 ini berkesan dan menyenangkan semua kalangan. Lapangan Batili yang dulunya suram, kini menjadi ruang publik favorit masyarakat.


"Kita gelar Expo UMKM, lomba karaoke, arena bermain anak, sport center, lalu datangkan artis. Itu semua untuk dinikmati warga Enrekang," kata MB.


Bupati mengajak sebanyak banyaknya warga meramaikan jalan santai Anti Mager, Sabtu pagi (25/2). Pemerintah menyediakan puluhan jenis hadiah, dengan doorprize sepeda motor.***



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close