GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Cegah Stunting, Polres Sidrap Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Tambahan Nutrisi

Cegah Stunting, Polres Sidrap Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Tambahan Nutrisi
Cegah Stunting, Polres Sidrap Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Tambahan Nutrisi
(Dok : Istimewa)

PEWARTA.CO.ID - Untuk mencegah dan menekan angka stunting pada anak, Polres Sidrap gelar Bakti sosial dengan memberikan bantuan tambahan Nutrisi kepada ibu hamil dan balita di Kelurahan Bilokka, Kecamatan Panca Lautang. Jumat (24/02/2023)


Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K melalui Wakapolres bersama dengan Pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap dan Bhayangkari Ranting Panca Lautang menyerahkan bantuan kepada Masyarakat Bilokka.


Pada kesempatan ini, Kompol  M. Akib mengatakan bahwa,  Kegiatan ini digelar sebagai tindak lanjut instruksi bapak Presiden Republik Indonesia bahwasannya Polri ditugaskan untuk membantu mencegah dan menekan angka stunting.


Baca juga: Jumat Curhat, Kapolres Wajo Serahkan Bantuan ke Anak Penderita Stunting


Baca juga: Prevalensi Stunting di Kecamatan Seko Turun Signifikan


"Dengan hal tersebut, kami hadir ditempat ini untuk memberikan tambahan gizi kepada ibu hamil dan balita melalui Program Polres Sidrap Peduli Stunting," tuturnya.


Sementara itu, Karina mengucapkan terima kasih kepada Polres Sidrap dan Bhayangkari atas kepeduliannya kepada kami guna mencegah stunting terhadap anak.


“Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan manfaat pada anak-anak, serta dapat menekan angka stunting,” Harap Ibu Karina.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close