GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Lomba Nasi Tumpeng Warnai Hari Jadi ke-679 Sidrap

Lomba Nasi Tumpeng Warnai Hari Jadi ke-679 Sidrap

PEWARTA.CO.ID - Puncak peringatan Hari Jadi ke-679 Kabupaten Sidrap diisi lomba nasi tumpeng TP PKK Kabupaten Sidrap di Baruga SKPD, Sabtu (18/2/2023).


Beragam nasi tumpeng dihadirkan seperti tumpeng dengan nasi kuning dan merah dalam bentuk-bentuk kerucut.


Tak hanya modelnya saja, tapi juga beragam hiasan sayur hingga daging digunakan untuk menghiasi tumpeng agar lebih menarik.


Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap, Hj. Suhara menyapaikan, kegiatan lomba nasi tumpeng ini diikuti oleh PKK dari 11 kecamatan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-679 Kabupaten Sidrap.


"TP PKK ikut memeriahkan hari jadi Sidrap melalui lomba nasi tumpeng," jelasnya.


Baca juga: Penyaluran Dana Desa 2022, Pemda Luwu Utara Menjadi Terbaik


Baca juga: Meriahkan HUT ke-63 Enrekang, Muslimin Bando Datangkan Safar KDI


Di kesempatan itu, ketua TP PKK Kabupaten Sidrap bersama tim juri mengunjungi satu persatu kreasi nasi tumpeng yang telah dihias.


Ada 11 nasi tumpeng yang dinilai pada perlombaan ini. Kriteria yang menjadi dasar penilaian yaitu, rasa dan kreativitas peserta.


Adapun berdasarkan penilaian juri, TP PKK Kecamatan Maritengngae berhasil menjadi juara dalam lomba tersebut. 


Lomba nasi tumpeng turut dihadiri Dandim, 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, Kajari Sidrap, Hasnadira, Sekda Sidrap, H. Basra, Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 1420, Ny Riska Andika Ari Prihantoro serta Ketua Darma Wanita Persatuan, Hj. Hafni Basra.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close