GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

PP Hipermawa Sukses Gelar Ajang Futsal se-Sulsel

PP Hipermawa Sukses Gelar Ajang Futsal se- Sulsel
PP Hipermawa Sukses Gelar Ajang Futsal se-Sulsel

PEWARTA.CO.ID - PP Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Wajo (Hipermawa) sukses melaksanakan ajang kompetisi  yaitu Hiperma Cup 2023 turnamen Futsal Se Sulawesi Selatan yang dilaksanakan sejak Jumat 24 hingga Minggu 26 Februari 2023 kemarin.


Ketua Umum PP Hipermawa, Muhammad Adam Surya Raya kepada awak media ini melalui press release-nya, Selasa 28 Februari 2023 mengutarakan, ajang futsal PP Hipermawa Cup 2023 se-Sulawesi Selatan ini diadakan selama 3 hari sejak Jumat kemarin hingga Minggu 26 Februari 2023.


Kegiatan turnamen futsal se Sulawesi Selatan yang diadakan ini berpusat di Kabupaten Wajo yakni dilokasi SCR Futsal Andi Badminton Kabupaten Wajo Jalan Sawerigading Kecamatan Tempe Wajo, Sulsel.


"Ajang kompetisi kali ini merupakan ajang yang berskala besar yaitu se-Provinsi Sulsel. Suksesnya acara tentunya tidak lepas dari kerja keras Panitia yang bersinergi dengan Pengurus Pusat itu sendiri," ucapnya.


Baca juga: Polres Sidrap Rebut Juara I Turnamen Tenis Lapangan Kapolres Cup II 2023


Baca juga: Tim Inovasi APHISA SD Katokkoan Masamba Dilatih Public Speaking


Revan Agaci menambahkan kalau kegiatan ini didorong tentang bagaimana kedepannya PP Hipermawa bukan hanya dikenal sebagai organisasi Daerah yang hanya melaksankan kegiatan yang berskala di Kabupaten Wajo saja. 


Tetapi pada kali ini Hipermawa mencoba menunjukkan kualitas tentang bagaimana menjadi “central point” antusias masyarakat di Sulawesi Selatan dengan adanya turnamen futsal ini. Dan tak lupa pula panitia dan pengurus Pusat Mengucapkan Banyak terima kasih kepada 29 Sponsor yang telah berpartisipasi dan media partner yang telah membantu kami melaksanakan kegiatan ini dan dalam ajang kali ini rata rata diikuti  24 Kabupaten/ Kota,"Ujarnya.


Sedangkan Salah satu peserta menyampaikan banyak terima kasih karena telah melaksanakan kegiatan ini, ungkapan ini disampaikan oleh Agung pemain yang berasal dari Kabupaten Luwu. Ucapnya.


"Semoga dengan suksesnya kegiatan ajang futsal PP Hipermawa ini bisa tetap menjadi poros minat dan bakat kepemudaan dalam hal Olahraga di Sulawesi Selatan khususnya di kabupaten Wajo, dengan kegiatan yang sangat terstruktur tentunya bukan hal yang mudah bagi teman-teman Panitia dan Pengurus Hipermawa dan sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih.(Revan Agaci)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close