GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

GRATIS! Ikuti Seminar Membangun Bisnis Media Online Bersama Pewarta Network

GRATIS! Ikuti Seminar Membangun Bisnis Media Online Bersama Pewarta Network
News media networking. (Dok. Web)

PEWARTA.CO.ID - Perkembangan teknologi memaksa seseorang untuk adaptasi dengan era yang serba cepat. Termasuk dalam hal memberi maupun menerima informasi.


Tak terkecuali laju perkembangan internet yang dengan pesatnya telah memengaruhi gaya hidup banyak orang pada era ini.


Bagi konsumen, internet bisa dimanfaatkan untuk mengakses informasi sesuai yang mereka kehendaki. Berbeda halnya dengan zaman di mana dominasi koran masih sangat kental.


Namun saat internet mulai mendominasi, penyebaran informasi bukan lagi dalam hitungan hari, melainkan sudah pada level jam, menit, atau bahkan detik.


Mudahnya dalam mendapatkan informasi di era internet itulah yang membuat banyak orang kemudian perlahan meninggalkan koran, meski tak semuanya berlaku yang sama.


Kendati demikian, pertumbuhan jumlah pengguna internet sudah menjadi 'kolam market' yang sayang jika dilewatkan.


Bagi perspektif pebisnis, kebutuhan akan informasi dari market itulah yang kemudian dapat ditangkap menjadi sebuah peluang untuk mendulang pundi-pundi.


Dan salah satu bisnis online yang kini tengah berada di puncak popularitasnya adalah kehadiran teknologi informasi berbasis digital melalui platform portal media.


Ya, memiliki media online tak sekadar gaya-gayaan belaka, tetapi menjadi ladang investasi dengan peluang pendapatan tanpa batas bergantung usaha yang dilakukan.


Besarnya minat masyarakat terhadap informasi digital menjadi potensi mendapatkan 'cuan' dengan menjalankan bisnis portal media online tersebut.


Meski begitu, tak banyak yang paham bagaimana menjalankan bisnis media online tersebut dengan cara yang benar.


Banyak yang bisa membuat situs website, tapi sekadar online lalu kurang mendapat perhatian untuk melakukan optimasi secara kontinyu.


Melalui sebuah kegiatan seminar daring, tim Pewarta Network bermaksud untuk mengajak para profesional muda untuk mulai menyadari bahwa bisnis ini sangat potensial untuk digarap bersama.


Seminar bertajuk 'Membangun Bisnis Portal Media Online' ini, nantinya peserta akan mendapat penjelasan materi baik teknis maupun non-teknis mengenai cara atau kiat berbisnis media.


Istimewanya, kiat yang diberikan berdasarkan pengalaman PT Kolaborasi Pewarta Digital selaku legal standing dari Pewarta Network dalam membangun bisnis media, bahkan sampai memiliki ratusan mitra yang tersebar di seluruh nusantara.


Adapun pola yang diterapkan berupa jaringan ekosistem berkonsep ekonomi kolaboratif. Seperti apa?


Untuk lebih jelasnya dapat mengikuti seminar tersebut secara gratis alias tanpa dipungut biasa apapun.


Seminar Daring Pewarta Network


Kegiatan ini hasil kerja bareng Pewarta Network dengan Institut AsiA Malang, yang rencananya akan digelar pada:


Hari/Tanggal: Selasa, 28 Februari 2023

Waktu: 10.00-12.00 WIB

HTM: Gratis

Sifat: Terbuka untuk umum, termasuk mahasiswa


Untuk pendaftaran dapat dilakukan dengan mengisi formulir online pada link ini.


Sedangkan untuk mengikuti kegiatan bisa mengakses aplikasi atau situs Zoom pada link ini.


Ayo manfaatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari acara ini. Dengan begitu semakin terbuka lebar peluang untuk menjadi pebisnis media online yang profesional dengan cara yang mudah. Sangat cocok untuk pemula yang memiliki minat yang sama dengan tema kegiatan!


Sampai bertemu di tanggal 28 Februari 2023, ya!


Salam jabat erat,

Pewarta Network | Pewarta.co.id



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close