GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

ASTINDO Travel Fair 2024 Resmi Dibuka, Tawarkan Beragam Promo dan Destinasi Wisata Menarik

ASTINDO Travel Fair 2024 Resmi Dibuka, Tawarkan Beragam Promo dan Destinasi Wisata Menarik
Pameran wisata terbesar di Indonesia, ASTINDO Travel Fair 2024, resmi dibuka di Hall 1, ICE BSD Tangerang. Digelar 29 Februari hingga 3 Maret 2024.

Jakarta, PEWARTA - Pameran wisata terbesar di Indonesia, ASTINDO Travel Fair 2024, resmi dibuka di Hall 1, ICE BSD Tangerang.

Acara ini berlangsung dari tanggal 29 Februari hingga 3 Maret 2024, menghadirkan berbagai pilihan perjalanan wisata menarik dengan harga spesial.

"ASTINDO Travel Fair tahun ini memasuki usia ke-16 dan telah menjadi salah satu pameran wisata terbesar dan terlengkap di Indonesia. Kami optimis masyarakat tetap akan melakukan perjalanan wisata, baik domestik maupun mancanegara, dan ASTINDO Travel Fair hadir sebagai solusi untuk merencanakan perjalanan wisata terbaik," kata Ketua Umum ASTINDO, Pauline Suharno.

Pameran ini diikuti oleh 29 travel agent, 13 tour operator anggota ASTINDO, 8 Badan Promosi Pariwisata (NTO), 15 travel-related products & services, serta sejumlah mitra pendukung.

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai promo tiket pesawat, paket wisata, dan produk wisata lainnya dengan harga spesial.

"Kami berharap ASTINDO Travel Fair menjadi one stop shopping solution untuk para pengunjung pameran dengan perkiraan mencapai 90.000 orang dan perkiraan transaksional hingga Rp. 100 miliar," ujar Anton Sumarli, Ketua Panitia ASTINDO Travel Fair 2024.

Selain promo dan penawaran menarik, ASTINDO Travel Fair 2024 juga menghadirkan berbagai pertunjukan menarik, seperti Alcazar Cabaret Show, Lego Speed Contest, Talkshow dengan Influencer, Eye Catching Circus, dan Lion Dance.


Dukungan dari berbagai pihak

ASTINDO Travel Fair 2024 didukung oleh berbagai pihak, termasuk BCA sebagai Official Bank Partner, BCA Insurance sebagai Official Insurance Partner, Kementerian Perhubungan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI), dan Penata sebagai Event Organizer.

BCA menawarkan berbagai kemudahan dalam cara pembayaran seperti Cashback dan Cicilan 0%, diskon khusus bagi nasabah BCA, dan extra voucher untuk belanja di BCA Expoversary.

BCA Insurance juga menawarkan asuransi perjalanan secara cuma-cuma selama berlangsungnya pameran ASTINDO Travel Fair 2024.


Macao menjadi preferred destination

Macao Government Tourism Office (MGTO) turut mendukung ASTINDO Travel Fair 2024 sebagai Preferred Destination.

Maria Helena de Senna Fernandes, Direktur MGTO, mengatakan, Indonesia selalu menjadi target pasar yang potensial bagi Macau. Sehingga lewat gelaran ini diharapkan dapat menaikkan minat kunjungan wisatawan dari Indonesia ke Macau.

"Indonesia memiliki potensi yang signifikan sebagai pangsa pasar internasional terbesar ketiga bagi Macau. Kami berharap dapat menyambut wisatawan Indonesia untuk merasakan keajaiban yang ditawarkan Macau," kata Maria.


Galaxy Macau hadir dengan beragam atraksi

Galaxy Macau juga turut berpartisipasi dalam ASTINDO Travel Fair 2024. Resor mewah terintegrasi kelas dunia ini menawarkan delapan hotel mewah pemenang penghargaan, lebih dari 120 pilihan bersantap, tujuan belanja Galaxy Promenade, dan berbagai atraksi rekreasi lainnya.

"Galaxy Macau adalah Destinasi Hiburan dan Rekreasi Paling Spektakuler di Dunia. Kami berkomitmen untuk meningkatkan atraksi rekreasi bagi penduduk lokal dan wisatawan, serta mendukung inisiatif dari Pemerintah Macao SAR untuk mengembangkan Macau sebagai Pusat Pariwisata dan Rekreasi Dunia," ujar perwakilan Galaxy Macau.

ASTINDO Travel Fair 2024 merupakan kesempatan terbaik bagi masyarakat untuk mendapatkan berbagai promo dan penawaran menarik untuk perjalanan wisata. Kunjungi pameran ini dan temukan destinasi wisata impian Anda!


(*Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close