GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Erling Haaland Tepis Isu Pindah ke Madrid, Tegaskan Bahagia di Manchester City

Erling Haaland Tepis Isu Pindah ke Madrid, Tegaskan Bahagia di Manchester City
Erling Haaland mengaku betah tinggal di Manchester, dan masih akan membela Man. City.

MANCHESTER, PEWARTA - Bintang Manchester City, Erling Haaland, baru-baru ini menepis spekulasi mengenai masa depannya dengan menegaskan bahwa dia sangat bahagia di Etihad Stadium.

Haaland dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid awal musim ini, dan rumor tersebut semakin panas dalam beberapa pekan terakhir.

Laporan dari Spanyol mengklaim bahwa Haaland tidak bahagia di Manchester dan ingin mencari tantangan baru di luar negeri.

Namun, Haaland membantah klaim tersebut dan menyatakan kebahagiaannya di City.

"Saya sangat bahagia (di City), terutama dengan orang-orangnya, manajer, direktur, dewan direksi, sekelompok orang yang luar biasa," kata Haaland.

"Besok, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi sekali lagi, saya bahagia. Anda boleh menulis ini, tapi saya senang di Manchester," imbuhnya.

Sejauh ini, Haaland telah mencetak 28 gol dalam 31 penampilan di semua kompetisi musim ini dan menjadi bagian penting dari tim City yang sedang memburu treble.

"Fokus saya saat ini terutama di lapangan, ada banyak pertandingan. Dua hari lalu derby (Manchester), sekarang Liga Champions, hari Minggu adalah Liverpool. Jadi saya pikir saya harus fokus pada hal itu," tegas Haaland.

City akan menghadapi ujian berat pada hari Minggu ketika mereka bertandang ke Anfield untuk menghadapi pemimpin Premier League, Liverpool. Kemenangan atas The Reds akan membawa City ke puncak klasemen.

Haaland dan City kemudian akan fokus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan FC Copenhagen pada Kamis (7/3/2024) dini hari WIB, setelah unggul 3-1 di leg pertama.

Pep Guardiola, Manajer City, sebelumnya juga telah menepis klaim bahwa Haaland tidak bahagia di Manchester.

Dia (Haaland) bahagia di sini. Dia beradaptasi dengan sangat baik. Dia disukai semua orang," kata Guardiola.

"Dia adalah pemain muda yang fantastis dan kami ingin dia bersama kami selama mungkin," tambahnya.

Dengan pernyataan tegas dari Haaland dan Guardiola, spekulasi mengenai masa depan Haaland di City tampaknya dapat diredam untuk sementara waktu. Fokus utama Haaland saat ini adalah membantu City meraih kesuksesan di sisa musim ini.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close