GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live STREAMING Brentford Vs Chelsea Sabtu 2 Maret 2024 [Full HD]

Link Live STREAMING Brentford Vs Chelsea Sabtu 2 Maret 2024 [Full HD]
Link live streaming Brentford Vs Chelsea, Sabtu (2/3). (Dok. Vidio)

Inggris, PEWARTA - Link live streaming Brentford vs Chelsea yang akan berlangsung Sabtu, 2 Maret 2024 sudah bisa didapatkan dari artikel ini.

Adapun pertandingan Brentford vs Chelsea tersebut akan digelar di Gtech Community Stadium, markas dari Brentford dan sesuai rencana akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Link streaming Brentford vs Chelsea ini bisa menjadi solusi bagi penggemar kedua tim untuk menyaksikan laga seru dalam lanjutan pekan ke-27 Premier League 2023/24 tersebut hanya dengan memakai perangkat smartphone.

Namun, sebelum menuju tautan aktif link live streaming Brentford vs Chelsea, simak dahulu kabar terkini jelang duel seru tersebut.


Brentford siap jamu Chelsea dalam duel penuh gengsi

Brentford akan menjamu Chelsea di Gtech Community Stadium pada pekan ke-27 Premier League 2023/2024, Sabtu (2/3) malam WIB. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh gengsi.

Tuan rumah Brentford sedang dalam performa yang kurang meyakinkan. Mereka baru saja menelan tiga kekalahan beruntun di Premier League. Kekalahan terakhir mereka datang dari West Ham dengan skor 2-4.

Sementara itu, Chelsea baru saja meraih kemenangan 3-2 atas Leeds United di putaran kelima FA Cup. Namun, performa mereka di Premier League juga tidak jauh berbeda dengan Brentford. The Blues baru saja menelan kekalahan dari Liverpool di final Carabao Cup.


Data statistik

  • Brentford tidak terkalahkan dalam 4 laga terakhir melawan Chelsea di semua kompetisi (M3 S1 K0).
  • Brentford selalu nirbobol dalam 3 laga terakhir melawan Chelsea di Premier League.
  • Chelsea kalah 2 kali dalam 7 laga terakhir di Premier League (M4 S1 K2).


Link live streaming Brentford vs Chelsea

Pertandingan: Brentford vs Chelsea

Venue: Gtech Community Stadium

Hari, tanggal: Sabtu, 2 Maret 2024

Waktu: 22.00 WIB


LIVE STREAMING BRENTFORD VS CHELSEA || LINK HD


Disclaimer:

Link live streaming Brentford vs Chelsea pada artikel ini hanya untuk kebutuhan informasi bagi pembaca. Terkait kualitas tayangan merupakan tanggung jawab penyedia layanan dan pemegang hak siar.

Demikian link live streaming Brentford vs Chelsea malam ini. Bagaimana prediksimu terkait hasil pertanding Brentford vs Chelsea ini?



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close