GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Kapolres Toraja Utara Pimpin Pelantikan dan Sertijab Sejumlah Pejabat Lingkungan Polres Toraja Utara

Kapolres Toraja Utara Pimpin Pelantikan dan Sertijab Sejumlah Pejabat Lingkungan Polres Toraja Utara
Kapolres Toraja Utara Pimpin Pelantikan dan Sertijab Sejumlah Pejabat Lingkungan Polres Toraja Utara
(Foto : Istimewa)

PEWARTA.CO.ID - Kepolisian Resor Toraja Utara Polda Sulsel kembali menggelar upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dalam lingkungan Polres Toraja Utara yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Toraja Utara Jln. Dr. Samratulangi No. 72 Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Senin (13/03/2023) pagi.


Upacara pelantikan dan serah terima jabatan atas sejumlah pejabat lingkup Polres Toraja Utara tersebut dipimpin langsung Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K, dengan bertindak sebagai Perwira Upacara Kasat Samapta AKP Ferasmus Rande dan Komandan Upacara Kanit Regident IPTU Yusri, S.Pd., S.M., M.H.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Toraja Utara, para Pejabat Utama, para Kapolsek Jajaran, para Perwira dan Bintara Polres Toraja Utara, serta Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Endah Eko Suroso bersama para Pengurus Bhayangkari Cabang Toraja Utara.


Adapun sejumlah pejabat baru lingkup Polres Toraja Utara yang melaksanakan pelantikan dan sertijab yakni, Kabagren AKP Tu’ba Ta’bolangi Patangggu yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mengkendek Polres Tana Toraja, Kasi Propam AKP Lewi Tandi Arung yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Toraja Utara, Kasat Binmas IPTU Tinting Sirenden yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sa’dan Balusu Polres Toraja Utara.


Lanjut, Kapolsek Sa’dan Balusu IPTU Mathius Pabane yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sopai Polres Toraja Utara, serta Kapolsek Sopai IPDA Supriadi, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kanit Lantas Polsek Mamajang Polrestabes Makassar.


Dalam sambutannya, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K mengucapkan terima kasih kepada para Pejabat yang lama atas segala dedikasinya selama mengemban tugas jabatannya dan kepada pejabat yang baru agar melanjutkan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab yang sebelumnya telah dijalankan oleh pejabat yang lama.


Menurut Kapolres, jabatan itu adalah amanah, dimanapun bertugas akan selalu memberi ilmu yang bermanfaat dan kepemimpinan yang baik sehingga menciptakan keberkahan dalam pelaksanaan tugas.


Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang wajar sebagai wujud penyegaran organisasi Polri, Berikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat serta terus berupaya untuk menumbuhkan kepercayaan Polri di Masyarakat, Semoga amanah, pungkasnya.


“Kami Do’akan kepada pejabat lama maupun pejabat baru semoga dalam pengabdian di tempat tugas dengan jabatan yang baru dapat semakin baik dan untuk karir semakin sukses,” ungkapnya.


Diakhir amanat Kapolres Toraja Utara, menyampaikan terkhusus kepada para Pejabat yang baru agar melakukan inovasi dan terobosan bersifat inovatif yang dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan sumber daya manusia Personel sehingga dinamika dalam organisasi mampu dihadapi dengan baik.


Usai pelaksanaan upacara pelantikan dan serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan Pisah Sambut dari pejabat lama kepada pejabat baru di Aula Sanika Satyawada Mapolres Toraja Utara.(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close