GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Personil Gabungan Polres Sidrap Gelar Patroli Mobile di Bulan Suci Ramadhan


Personil Gabungan Polres Sidrap Gelar  Patroli Mobile di Bulan Suci Ramadhan
Personil Gabungan Polres Sidrap Gelar  Patroli Mobile di Bulan Suci Ramadhan
(Foto : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Dalam upaya untuk meningkatkan situasi Kamtibmas di bulan suci Ramadhan, Personil gabungan satfung (satuan fungsi) Polres Sidrap melaksanakan kegiatan patroli mobile malam hari di sekitar wilayah hukum Polres Sidrap. Rabu (22/03/2023). 


Adapun yang menjadi sasaran kegiatan patroli ini adalah Balapan Liar (Bali), Premanisme, Sajam, peredaran Obat-obat terlarang serta kejahatan jalanan lainnya di wilayah hukum Polres Sidrap yang dilaksanakan serentak bersama polsek jajaran selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M


Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Padal (Perwira Pengendali) IPDA Jufri. SH yang memimpin kegiatan menuturkan, "Saat pelaksanaan kegiatan personil menemukan dan sekaligus membubarkan remaja yang masih nongkrong hingga larut malam serta melakukan pemeriksaan badan, barang bawaan termasuk surat-surat kendaraan dan identitas diri.


Lebih lanjut, Kegiatan ini dilaksanakan karena maraknya aksi bali (balapan liar) yang kerap kali terjadi pada malam hari serta mengantisipasi kejahatan lainnya, dengan ada nya kegiatan ini sebagai bentuk tugas anggota Polri yang tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terlebih di bulan suci Ramadhan ini." Tutur IPDA Jufri.(***) 



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close