GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Rumah Zakat Salurkan 15 Paket Al-Quran di Tompobulu Gowa

Rumah Zakat Salurkan 15 Paket Al-Quran di Tompobulu Gowa
Rumah Zakat Salurkan 15 Paket Al-Quran di Tompobulu Gowa
(Foto : Istimewa)

PEWARTA.CO.ID - Syiar Al Qur’an dari donatur telah tersalurkan untuk para santri TPQ (Taman Pendidikan Quran) Lingkungan Campagaya ini Kelurahan Malakaji RT 03/ RW 04 Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu 25 Maret 2023.


Sebanyak 15 Paket Al-Quran di salurkan oleh Tim Rumah Zakat kepada para Santri TPQ An Nur. Berdiri dari pada tahun 2009 hingga sekarang dan masih melaksanakan pembelajaran Al-Qur'an.  Sebanyak 30 santri di bina baik itu pembelajaran Iqra dan Al -Quran.


Pembina TPQ An Nur, Ustadzah Nurhayati  mengucapkan "terima kasih kepada donatur dan Rumah zakat atas  pemberian ini, dan harapannya fasilitas  Al Quran ini bisa bermanfaat dan di baca para santri saat bulan Suci Ramadhan ini Dan Kepada para donatur, kami mengucapkan terima kasih, jazakumullahu khairan katsir semoga menjadi catatan kebaikan dan sebagai amal jariyah yang pahalanya tiada terputus. 


Rasulullah SAW bersabda : "Salah satu amal kebaikan yang pahalanya terus terbawa kepada si mayyit sampai ke alam kuburnya adalah sedekah dan mewariskan (mewakafkan) mushaf Al Qur’an." ( HR. Bukhari)***



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close