GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

HUT ke-16 Gerindra, Prabowo: Yang Terbaik untuk Bangsa

HUT ke-16 Gerindra, Prabowo: Yang Terbaik untuk Bangsa
Ketum Gerindra, Prabowo Subianto.

PEWARTA, POLITIK - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra sekaligus calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghadiri perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-16 Gerindra, bersama para kader di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta SelatanM Selasa (6/2/2024).

Acara ini dihadiri oleh sejumlah petinggi partai, seperti Anggota Dewan Pembina Gerindra Maher Algadri, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra Habiburokhman, dan putra Prabowo, Didit Hediprasetyo.

Dalam kesempatan itu Prabowo mengatakan, acara HUT ke-16 Gerindra tahun ini dirayakan secara sederhana dengan potong tumpeng dan ramah tamah.

"Kita rayakan secara sederhana. Hanya tumpengan. Tadi pagi udah di Bali. Ulang tahun kita yang ke-16, dua kali delapan, dwi windu," kata Prabowo usai acara.

Ketika ditanya tentang harapannya di HUT Gerindra kali ini, Prabowo menyampaikan keinginannya agar partainya menjadi yang terbaik untuk bangsa dan rakyat.

"Yang terbaik untuk bangsa dan rakyat," ujarnya.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menjelaskan bahwa dalam acara tersebut, Prabowo menyampaikan refleksi perjalanan Gerindra dari awal berdiri hingga menjadi salah satu partai besar di Indonesia.

"Ya tadi Pak Prabowo menyampaikan refleksi dwi windu Partai Gerindra, 16 tahun Partai Gerindra. Beliau menyampaikan kenangan di awal partai ini berdiri," kata Muzani.

"Beliau menyampaikan kenangan partai ini tidak sekonyong-konyong bisa menjadi besar. Dari mulai perintisan dan pendirian partai, pengenalan, dan meyakinkan masyarakat tentang nama dan maksud tujuan dari partai ini berdiri. Tidak gampang, namun setapak demi setapak partai ini bisa mendapat kepercayaan besar dari rakyat Indonesia," lanjutnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close