GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Liverpool Difavoritkan Juara Carabao Cup 2023/2024, Menang Tipis Atas Chelsea di Final

Liverpool Difavoritkan Juara Carabao Cup 2023/2024, Menang Tipis Atas Chelsea di Final
Liverpool akan menghadapi Chelsea di Final Carabao Cup, pada Minggu (25/2).

London, PEWARTA - Pertandingan sengit akan tersaji di final Carabao Cup antara Chelsea dan Liverpool pada Minggu, 25 Februari 2024 di Wembley Stadium.

Mantan striker Celtic, Chris Sutton, memprediksi Liverpool akan keluar sebagai pemenang, meskipun ia sempat ragu karena performa impresif Chelsea baru-baru ini.

"Saya berada di Anfield beberapa minggu lalu saat Liverpool mengalahkan Chelsea 4-1. Tapi, pertandingan itu tidak bisa dijadikan patokan," ungkap Sutton dalam kolom BBC.

"Performa Chelsea akhir-akhir ini cukup apik, menahan imbang Manchester City dan mengalahkan Crystal Palace," imbuhnya.

Baca juga: Jadwal Chelsea Vs Liverpool di Final Carabao Cup Minggu 25 Februari 2024, Main Jam Berapa Tayang di Mana?

Namun, Sutton tetap menjagokan Liverpool karena performa impresif mereka secara keseluruhan.

"Kita harus menunggu dan melihat Liverpool mana yang akan muncul di final, apakah yang tampil buruk di babak pertama melawan Luton, atau yang luar biasa di babak kedua. Hal yang sama juga berlaku untuk Chelsea," kata Sutton.

"Saya tergoda untuk mendukung Chelsea, tapi saya rasa Liverpool akan menang tipis setelah perpanjangan waktu," prediksi Sutton, dengan skor akhir 1-2 untuk The Reds.

Final Carabao Cup 2023/2024 kali ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang sengit dan penuh drama. Siapakah yang akan keluar sebagai juara? Saksikan pertandingannya pada Minggu malam!



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close