GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

TERLARIS! Samsung Galaxy S24 Ultra Paling Banyak Dibeli Warga RI Sejak Awal Peluncuran

TERLARIS! Samsung Galaxy S24 Ultra Paling Banyak Dibeli Warga RI Sejak Awal Peluncuran
Samsung Galaxy S24 Ultra varian warna gray jadi yang terlaris sejak awal masa pre-order dibuka.

PEWARTA, TEKNOLOGI - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengumumkan pencapaian luar biasa dalam penjualan pre-order Samsung Galaxy S24 series.

Hanya dalam 15 hari sejak dibuka pada 18 Januari lalu, pemesanan Galaxy S24 series telah melampaui pendahulunya, Galaxy S23 series, dengan peningkatan hingga 160%.

"Pencapaian ini menunjukkan antusiasme yang luar biasa dari konsumen Indonesia terhadap Galaxy S24 series," kata Head of Product Marketing Mobile Experience (MX) Team, SEIN, Selvia Gofar, saat peluncuran resmi Galaxy S24 di Jakarta, Kamis (1/2/2024).

"Kami sangat senang dengan respon positif ini dan optimis bahwa Galaxy S24 series akan menjadi sukses besar di Indonesia," lanjut dia.


Baca juga: Samsung Galaxy S24 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Cek Harga Resmi di Sini


Samsung Galaxy S24 Ultra paling banyak dibeli warga RI

Dari ketiga model yang diluncurkan, Samsung Galaxy S24 Ultra menjadi primadona dengan varian Titanium Gray sebagai pilihan warna terfavorit.

"Samsung Galaxy S24 Ultra merupakan pilihan ideal bagi konsumen yang menginginkan smartphone terbaik dengan kamera luar biasa, performa tangguh, dan desain premium," ungkap Selvia.

Sementara itu, MX Product Marketing Senior Manager, SEIN, Verry Octavianus, mengatakan, warga RI dinilai sangat antusias terhadap Samsung Galaxy S24 Series ini.

"Antusiasme pre-order Galaxy S24 series luar biasa, terutama pada saat pemesanan dibuka pada 1 Januari 2024. Saat ini, pre-order Galaxy S24 series memasuki batch kedua yang berlangsung hingga 6 Februari 2024," kata Verry.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close