GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Relawan Gibran di Buton Gelar Sembako Murah, Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Ramadhan

Relawan Gibran di Buton Gelar Sembako Murah, Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Ramadhan
Kegiatan tebus sembako murah dilakukan relawan Gibran di Buton untuk meringankan beban masyarakat.

PEWARTA, EKONOMI - Ribuan warga Kabupaten Buton Tengah, Sulawesi Tenggara, antusias mengikuti program tebus murah sembako yang diselenggarakan oleh Barisan Relawan For Gibran (Barisan RFG).

Program ini bertujuan untuk membantu masyarakat di tengah lonjakan harga bahan pokok menjelang bulan Ramadan.

Ketua Dewan Pembina Barisan RFG, Reza Fahlevi, mengatakan bahwa tebus murah ini merupakan salah satu upaya untuk menekan laju inflasi dan meringankan beban masyarakat.

"Barisan RFG berharap kegiatan tebus murah sembako ini dapat meringankan beban masyarakat, khususnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," kata Reza.

Lebih dari seribu paket sembako ditebus dengan harga yang sangat terjangkau oleh warga. Selain itu, Barisan RFG juga menyediakan makan siang gratis bagi tiga ribu orang.

"Warga Buton Tengah merasa sangat terbantukan dengan program Barisan RFG ini. Mereka berharap program seperti ini dimassifkan lagi," ujar Dedy Ungke, Koordinator Daerah Barisan RFG Kabupaten Buton Tengah.

Kegiatan ini juga dimanfaatkan oleh Barisan RFG untuk mensosialisasikan Visi dan Misi Asta Cita Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

Reza Fahlevi berharap program-program unggulan Prabowo-Gibran dapat meyakinkan warga untuk memilih pasangan nomor urut 02 di TPS pada tanggal 14 Februari 2024.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close