GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live STREAMING Chelsea Vs Liverpool Minggu 25 Februari 2024 Full HD

Link Live STREAMING Chelsea Vs Liverpool Minggu 25 Februari 2024 Full HD
Link live streaming Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool, Minggu (25/1).

London, PEWARTA - Kabar baik bagi penggemar Chelsea dan Liverpool. Pasalnya, link live streaming Chelsea vs Liverpool di Final Carabao Cup 2023/2024 sudah bisa diketahui.

Hal ini tentu menjadi kesempatan bagi penggemar kedua kesebelasan tersebut untuk menjadi saksi atas perjuangan The Reds dan The Blues di partai puncak Carabao Cup yang berlangsung pada Minggu, 25 Februari 2024.

Adapun link live streaming Chelsea vs Liverpool tersebut bisa menjadi solusi bagi yang tak ingin ketinggalan serunya partai Final Carabao Cup 2023/2024 tersebut.

Namun, sebelum menuju tautan live streaming Chelsea vs Liverpool, simak dahulu kabar terkini jelang pertandingan tersebut. Termasuk mengetahui jadwal pertandingan dari kedua tim.


Kabar terkini jelang Chelsea vs Liverpool di Final Carabao Cup

Akhir pekan ini, sorotan sepak bola Inggris tertuju pada final Carabao Cup yang mempertemukan Chelsea dan Liverpool di Wembley Stadium, Minggu (25/2/2024).

Pertandingan ini bukan hanya tentang meraih trofi, tetapi juga pertarungan gengsi dan ambisi kedua tim.

Bagi Chelsea, Carabao Cup menjadi peluang emas untuk meraih gelar juara musim ini. Terdampar di posisi 10 klasemen Premier League, trofi ini bisa menjadi pelipur lara dan motivasi untuk bangkit.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menaruh optimisme tinggi pada skuadnya.

"Kami punya kesempatan untuk meraih trofi. Kami akan berjuang dengan sekuat tenaga," kata Tuchel.

Sementara bagi Liverpool, Carabao Cup bisa menjadi awal manis untuk meraih mimpi quadruple (empat gelar juara). Saat ini, The Reds memimpin klasemen Premier League dan masih berlaga di Piala FA.

Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, menegaskan tekad timnya untuk menjuarai turnamen ini.

"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Final Carabao Cup adalah kesempatan besar," ujar Klopp.

Kedua tim sama-sama menunjukkan performa impresif dalam pertandingan terakhir. Chelsea meraih dua kemenangan 3-1 atas Aston Villa dan Crystal Palace, serta imbang 1-1 di kandang Manchester City.

Di sisi lain, Liverpool tak kalah gemilang dengan tiga kemenangan beruntun: 3-1 atas Burnley, 4-1 atas Brentford, dan 4-1 atas Luton Town.

Sejarah pertemuan kedua tim dalam tujuh pertandingan terakhir menunjukkan dominasi hasil imbang (6 kali). Satu-satunya kemenangan diraih Liverpool saat menumbangkan Chelsea 4-1 di Anfield pada Januari 2024.

Final Carabao Cup ini diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh drama. Chelsea bertekad membalaskan dendam kekalahan di Anfield, sedangkan Liverpool ingin melanjutkan tren positif dan membuka jalan menuju quadruple.

Lantas, siapakah yang akan keluar sebagai juara di Final Carabao Cup 2023/2024? Saksikan keseruannya melalui link live streaming Chelsea vs Liverpool.


Link live streaming Chelsea vs Liverpool Minggu 25 Februari 2024

Seperti disebutkan di awal artikel, link streaming Chelsea vs Liverpool juga dapat ditemukan dalam artikel ini.

Adapun pertandingan Chelsea vs Liverpool di Final Carabao Cup tersebut disiarkan oleh platform MolaTV.

LIVE STREAMING CHELSEA VS LIVERPOOL || LINK MOLA

Disclaimer:

Link live streaming Chelsea vs Liverpool pada artikel ini hanya untuk kebutuhan informasi bagi pembaca. Terkait kualitas tayangan dan pemegang hak siar sepenuhnya menjadi tanggung jawab penyedia layanan.

Demikian link live streaming Chelsea vs Liverpool Minggu, 25 Februari 2024. Bagaimana prediksi Anda terkait hasil pertandingan ini?



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close