GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Aji Santoso Minta Pemain Persebaya Segera Bangkit

Aji Santoso Minta Pemain Persebaya Segera Bangkit
Aji Santoso. (Dok. Official Persebaya)

PEWARTA.CO.ID - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso meminta seluruh skuad 'Bajul Ijo' untuk segera bangkit dari keterpurukan. Hal ini tak lepas dari performa klub kebanggaan Surabaya itu di Liga 1.

Seperti diketahui, Persebaya belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya sejak awal musim ini. Bahkan, dalam empat laga terakhir belum ada satupun kemenangan yang diraih.

Ironisnya, sudah enam gol yang bersarang ke gawang Persebaya sampai dengan saat ini. Karenanya Aji berharap pemain segera bangkit dan bisa meraih kemenangan.

"Saya sudah sampaikan kepada pemain bahwa harus segera bangkit, tim ini bagus kenapa sampai pertandingan sekarang belum menang," kata dia.

Terbaru, Persebaya tumbang dari Persija Jakarta dengan skor tipis 0-1. Kala itu, Bajul Ijo sudah harus kehilangan satu pemain sejak babak pertama.

Namun, Aji juga sempat memuji performa Persebaya di babak kedua, yang disebutnya mengalami peningkatan permainan.

"Salah satu bisa mengangkat mental pemain meskipun kalah tapi saat babak kedua pemain sangat bagus menguasai jalannya pertandingan," ujarnya.

"Seharusnya tipe-tipe seperti itu yang bisa dibawa nanti (pertandingan selanjutnya)," sambungnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close