GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Rilis Lagu Baru 'Ngaboti Cinta', Anik Arnika Panen Pujian Warganet Penikmat Musik

Rilis Lagu Baru 'Ngaboti Cinta', Anik Arnika Panen Pujian Warganet Penikmat Musik
Lagu 'Ngaboti Cinta'dari biduan Anik Arnika mendapat respon positif penikmat musik tanah air. (Dok. Tangkapan layar YouTube/Anik Arnika REAL).

PEWARTA.CO.ID - Setelah sempat vakum beberapa waktu, penyanyi Anik Arnika akhirnya kembali merilis lagu baru. Wanita kelahiran Cirebon, 28 Juli 1994 itu akhirnya meluncurkan sebuah lagu baru berjudul 'Ngaboti Cinta'.

Berbeda dengan beberapa lagu yang pernah dibawakannya, pada lagu kali ini, Anik Arnika memainkan nada-nada sedih. Hal tersebut tak lepas dari materi lagu yang dibawakannya.

Lagu 'Ngaboti Cinta' sendiri menceritakan tentang seseorang yang tengah memendam cinta, namun harus merasakan kenyataan pahit karena sang pujaan hati telah menjadi memilih orang lain. Bahkan, sang penyanyi mengklaim, lagu yang dibawakannya ini juga dipastikan mewakili perasaan banyak orang.

"Pasti akan banyak perasaan yang terwakili dengan lagu ini. Kisahnya sendiri seperti yang tertulis di liriknya, berkisah tentang seorang wanita yang memendam cinta kepada pria pujaan hati, tapi sang pria sudah ada yang memiliki," tutur wanita yang dikenal sebagai salah satu Ratu Goyang Pantura tersebut.

Meskipun bernada sedih dan menceritakan sebuah pengalaman pahit, namun rilisan lagu baru dari Anik Arnika tersebut menuai beragam pujian dari para warganet.

Selain komentar-komentar bernada positif yang membanjiri akun instagramnya @anik_arnika, pujian secara langsung juga diberikan oleh para penikmat musik di channel YouTube Anik Arnika REAL yang mengunggah video klip lagu tersebut.

Dari komentar yang dituliskan, sebagian besar mengapresiasi lagu baru dari pemilik 193 ribu followers di akun instagramnya tersebut.

"MasyaAllah lagunya teh bikin nyess nang ati. Sukses terus buat teh Anik," tulis pemilik akun @amandaoktaviana496.

"Baguus bangeet lagunya mba Anik," tulis warganet lain dengan username @novittahelga2432.

"Lirike dalem pisan sih mah, nyesek! (liriknya dalam sekali, nyesek)," tulis @mourryfebriana6877.

"Sehat selalu teh Anik Arnika. Dalem pisan lagune. Mantep pokoke. Aku selalu ngefans karo teh Anik, (Sehat selalu teh Anik Arnika. Dalam sekali lagunya. Mantap pokoknya. Aku selalu ngefans sama teh Anik)," tulis @user-st1nc2si8i.

Lagu 'Ngaboti Cinta' dari Anik Arnika tersebut sudah bisa dinikmati melalui platfrom video YouTube melalui channel resmi Anik Arnika REAL.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close