GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Jadwal FYP TikTok Hari Ini: Jumat, 4 Agustus 2023

Jadwal FYP TikTok Hari Ini: Jumat, 4 Agustus 2023
Jadwal FYP TikTok hari ini: Jumat, 4 Agustus 2023.

PEWARTA.CO.ID - Jadwal FYP TikTok hari ini, Jumat, 4 Agustus 2023 sudah bisa diketahui dalam artikel ini. Upload video di jam berikut agar bisa masuk laman For Your Page.

Dengan masuk laman tersebut maka konten berpeluang meraih engagement tinggi, seperti like, comment, dan share. Bahkan, laman FYP juga bisa jadi indikator bahwa video tersebut viral di TikTok.

Sama halnya dengan hari-hari lain, jadwal FYP hari ini juga bisa bermanfaat bagi Anda untuk melejitkan konten di aplikasi video pendek itu.

Simak, di jam berapa FYP Jumat, 4 Agustus 2023 hari ini akan berlangsung? Berikut penjelasannya!

Jadwal FYP Jumat, 4 Agustus 2023

Menjelang akhir pekan, jumlah pengguna TikTok diperkirakan akan meningkat. Hal itu lantaran beragam aktivitas haria sebagian besar orang mulai mereda.

Terlebih mayoritas pengguna TikTok memang pemilik akun dengan kalangan usia remaja hingga dewasa yang memiliki kesibukan pada hari aktif. Sehingga weekend bisa jadi waktu terbaik untuk mengakses aplikasi tersebut.

Meski demikian, ada periode jam tertentu yang tercatat pernah menjadi waktu favorit bagi pengguna TikTok dalam mengakses konten di media sosial buatan China itu. Waktu-waku itulah yang kemudian disebut sebagai jam FYP.

Sehingga bisa disimpulkan, FYP merupakan periode terbaik berdasarkan kebiasaan para pengguna dalam membuka aplikasi tersebut. Otomatis bisa dibayangkan dampaknya bagi konten yang berhasil masuk laman FYP di jam tersebut.

Dan inilah jadwal FYP TikTok Jumat hari ini yang bisa jadi panduan bagi para pemilik akun, khususnya para content creator untuk mengunggah video mereka agar viral.

Jadwal FYP TikTok Jumat, 4 Agustus 2023 diprediksi bakal berlangsung di dua sesi waktu berbeda, yakni siang dan malam.

FYP Jumat siang

Pada sesi siang hari, jadwal FYP TikTok Jumat, 4 Agustus 2023 diperkirakan akan jatuh pada pukul 11.00-12.00 WIB.

Meski hanya berlangsung selama satu jam, namun klasifikasi pengguna pada sesi ini akan lebih luas, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Tak hanya itu, berbagai konten kreatif juga diperkirakan akan menghiasi laman FYP di sesi ini secara bergantian.

FYP Jumat malam

Sedangkan pada malam hari, sesi prime time di TikTok akan menjadi zona FYP yang diprediksi akan terjadi pada pukul 19.00-21.00 WIB.

Sesi malam hari ini memiliki durasi satu jam lebih lama ketimbang sesi sebelumnya di siang hari.

Hal itu karena peningkatan jumlah pengguna aktif di TikTok akan meningkat drastis pada malam hari. Terlebih bagi mereka yang sedang melepas penat usai beraktivitas seharian.

Kendati telah diketahui jam terbaik upload video di TikTok pada Jumat hari ini, tetapi perlu dipahami bahwa faktor yang membuat konten bisa masuk laman FYP bukan hanya sekadar mengikuti jam yang direkomendasikan itu saja. Namun juga dipengaruhi sejumlah faktor lain seperti kualitas dan bobot dari materi konten.

Akan tetapi, setidaknya dengan mengikuti pedoman rekomendasi jam terbaik untuk upload video di TikTok tersebut tetap akan menjadi salah satu faktor penting dalam mendorong konten hingga berpeluang viral.

Demikian jadwal FYP TikTok hari ini, Jumat, 4 Agustus 2023. Siapkan konten terbaik Anda, dan bersiaplah untuk viral dengan hasil insight yang tinggi. Selamat berkarya!



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close