GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live Streaming Manchester United Vs Wolves Selasa, 15 Agustus 2023 Full HD

Link Live Streaming Manchester United Vs Wolves Selasa, 15 Agustus 2023 Full HD
Link live streaming Manchester United vs Wolves Selasa, 15 Agustus 2023.

PEWARTA.CO.ID - Link live streaming Manchester United vs Wolves di laga perdana Premier League 2023/24 bisa disaksikan dengan kualitas full HD oleh semua semua penggemar kedua tim.

Kabar baiknya, link live streaming MU vs Wolves tersebut bisa didapatkan pada akhir artikel ini.

Namun, sebelum menuju link live streaming Man. United vs Wolves tersebut, simak dahulu kabar terkini dari kedua kesebelasan yang akan saling bentrok pada pekan pembuka Liga Inggris tersebut.

Kabar terkini Jelang MU vs Wolves

Manchester United vs Wolves bakal berlangsung pada Selasa, 15 Agustus 2023 mulai pukul 02.00 WIB. Pertandingan bakal digelar di Old Trafford, markas setan merah.

Pada laga pembuka Premier League 2023/24 tersebut MU diperkirakan masih belum bisa memainkan striker barunya, Rasmus Hojlund, lantaran dibekap cedera.

Manajer MU Erik ten Hag tampaknya tak merisaukan absennya Hojlund tersebut. Pria berkepala plontos itu diyakini sudah menyiapkan skenario cadangan guna mempertajam lini serang skuadnya.

Dikutip laman resmi klub, Erik ten Hag mengaku bakal mengandalkan Rashford untuk dipercaya sebagai juru gedor MU.

"Saya cukup tenang, bisa mengatasi situasi ini, karena Rashy (Marcus Rashford) merupakan striker yang bagus, kita sudah melihatnya Sabtu kemarin," kata dia.

Selain itu, dirinya juga masih menyimpan sejumlah nama andalan seperti Anthony Martial dan Jadon Sanco sebagai opsi mengisi pos yang ditinggalkan Hojlund.

"Anthony Martial juga tersedia. Jadon Sancho juga bisa bermain di posisi itu, dia bermain bagus di pra musim," tutur pria asal Belanda itu.

Di lain sisi, Wolves yang bertamu ke markas MU juga diyakini bakal menampilkan perlawanan ekstra. Terlebih, performa Wolves dalam beberapa tahun belakangan kerap merepotkan sejumlah tim-tim elit Liga Inggris.

Link live streaming Manchester United vs Wolves Selasa, 15 Agustus 2023

Seperti dijelaskan di awal, bahwa pertandingan Manchester United vs Wolves yang berlangsung pada Selasa dini hari WIB tersebut bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

Adapun pemegang lisensi hak siar adalah EMTEK Group, di mana siaran langsung Liga Inggris dapat disaksikan melalui platfrom Vidio.com maupun tayangan free to air (FTA) di layar kaca SCTV.

Namun untuk memudahkan mengakses laman player link live streaming Manchester United vs Wolves tersebut, silakan klik tautan di bawah ini agar terhubung dengan siaran tersebut melalui perangkat gawai yang Anda miliki.

LIVE STREAMING MANCHESTER UNITED VS WOLVES - LINK

Disclaimer:

Link live streaming Manchester United vs Wolves pada artikel ini hanya untuk keperluan informasi bagi pembaca. Terkait kualitas siaran sepenuhnya merupakan tanggungjawab penyedia layanan.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close