GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Jadwal Lengkap Manchester United Selama Agustus 2023, Tiga Laga Menanti Setan Merah

Jadwal Lengkap Manchester United Selama Agustus 2023, Tiga Laga Menanti Setan Merah
Jadwal lengkap Manchester United selama Agustus 2023. (Dok. Premier League)

PEWARTA.CO.ID - Jadwal lengkap Manchester United selama Agustus 2023 wajib diketahui oleh penggemar klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Pasalnya, dengan mengetahui jadwal lengkap Man. United selama Agustus 2023, maka berpeluang tak akan ketinggalan satu laga pun dari aksi skuad asuhan Erik ten Hag.

Terlebih dengan racikan tangan dingin manajer asal Belanda itu di klaim dapat membawa prestasi MU melaju lebih baik ketimbang beberapa musim terakhir.

Bahkan, musim lalu MU berhasil finis di luar dugaan yang akhirnya bisa lolos ke level Eropa berkat arahan Ten Hag tersebut. Sehingga menarik untuk dinantikan sejauh mana laju Setan Merah musim ini terlebih dengan datangnya striker baru mereka yakni Rasmus Hojlund.

Adapun jadwal lengkap MU selama Agustus 2023 meliputi 3 pertandingan penting dengan melawan klub-klub yang selama ini dikenal kerap menyulitkan sejumlah tim papan atas Premier League, seperti Wolves dan Nottingham Forest.

Selain itu, MU juga diagendakan bakal menghadapi perlawanan Tottenham Hotspur di bawah komando kapten anyar mereka Son Heung-min.

Langsung saja simak kapan, hari, dan tanggal main Manchester United selama Agustus 2023 melalui penjelasan di bawah ini.

Jadwal Manchester United Agustus 2023

Fans Setan Merah bisa menyimak, bila perlu mencatat dan menyimpan jadwal berikut agar tidak ketinggalan satu pertandingan pun dari tim idola mereka dalam berkompetisi di kasta tertinggi sepakbola Inggris itu.

Berikut 3 laga awal musim di Premier League 2023/24 bagi Manchester United selengkapnya.

Selasa, 15 Agustus 2023

MANCHESTER UNITED vs Wolves

Old Trafford

Kickoff pukul 02.00 WIB

Sabtu, 19 Agustus 2023

Tottenham Hotspur vs MANCHESTER UNITED

Tottenham Hotspur Stadium

Kickoff pukul 23.30 WIB

Sabtu, 26 Agustus 2023

MANCHESTER UNITED vs Nottingham Forest

Old Trafford

Kickoff pukul 21.00 WIB

Sedang untuk menyaksikan setiap laga dari Manchester United tersebut bisa dilakukan melalui beberapa cara, seperti lewat siaran langsung di televisi swasta maupun layanan link live streaming Manchester United.

Sebagai catatan, jadwal Manchester United selama Agustus 2023 di atas dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Seluruh kebijakan terkait waktu pertandingan sesuai yang tercantum pada kanal 'pertandingan' di Google dan situs resmi PremierLeague.com.

Bagaimana peluang hasil pertandingan dari 3 jadwal di atas bagi Man. United menurutmu, sobat pecinta bola?



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close