GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Hapal Jalan di Bandung? Coba Lamar Lowongan Kerja Sopir Ini, Gaji Hingga Rp 4 Juta per Bulan, Loh!

Hapal Jalan di Bandung? Coba Lamar Lowongan Kerja Sopir Ini, Gaji Hingga Rp 4 Juta per Bulan, Loh!
Ilustrasi sopir.

PEWARTA.CO.ID - Ada lowongan kerja sopir di Bandung terbaru pada Agustus 2023 ini yang datang dari Velocite Technology.

Velocite Technology merupakan perusahaan yang bergerak di bidang IT Service Company di Bandung yang beralamat di Jalan Banteng Dalam 1 Nomor 14A, Bandung, Jawa Barat.

Perusahaan ini sedang membuka kesempatan berkarir bagi para pencari kerja, utamanya yang memiliki keahlian di bidang mengemudi kendaraan roda empat.

Pasalnya, pada lowongan kerja terbaru Agustus 2023 ini, posisi yang ditawarkan adalah sopir yang bertugas untuk mengantar personel kantor melakukan mobilitas.

Untuk menjadi kandidat terpilih, pelamar diharapkan memiliki beberapa kelebihan, terutama hapal jalanan yang ada di Bandung. Terlebih jika hapal juga jalan di Jakarta maka akan menjadi nilai tambah.

Dan persyaratan administratif lain yang tak boleh dilewatkan adalah pengemudi wajib mengantongi SIM A aktif sampai dan/atau selama periode kerja.

Kendati tidak menutup peluang bagi warga luar daerah, namun sangat disarankan bagi warga Bandung dan sekitarnya untuk mengisi posisi tersebut.

Guna menjamin kesejahteraan sopir, Velocite Technology menyiapkan gaji dari Rp 2,8 juta hingga Rp 4 juta, serta kuota internet per bulannya.

Adapun alasan pemberian jatah kuota internet adalah untuk mendukung kegiatan mobilitas sopir selama mengakses aplikasi maps yang barangkali dibutuhkan saat menuju lokasi tertentu.

Namun tidak dijelaskan pasti kandidat yang dibutuhkan tersedia untuk laki-laki saja atau bisa pria dan wanita.

Dan untuk lebih jelasnya dapat dibaca, serta proses melamar lowongan kerja sopir di Velocite Technology ini pada link ini.

Demikian info loker Bandung terbaru Agustus 2023 untuk posisi sopir.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close