GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Buruan! Ada Lowongan Kerja Jaga Kost di Bandung, Gaji Rp 2,8 Juta per Bulan

Buruan! Ada Lowongan Kerja Jaga Kost di Bandung, Gaji Rp 2,8 Juta per Bulan
Ilustrasi. Rumah kost bertingkat.


PEWARTA.CO.ID - Inilah lowongan kerja jaga kost di Bandung terbaru Agustus 2023. Istimewanya, untuk mengisi posisi sebagai penjaga kost di Bandung tersebut, pegawai bakal digaji Rp 2,8 juta per bulan.

Jika tertarik dengan peluang kerja ini, harap baca artikel ini dengan teliti hingga tuntas agar menangkap semua penjelasannya.

Lowongan kerja Bandung Agustus 2023: Penjaga Kost

Lowongan kerja jaga kost memang terkesan mudah dilakukan. Namun sebenarnya dibutuhkan keterampilan, kedisiplinan, dan sikap siaga kapanpun guna memastikan kondusifitas rumah kost.

Pasalnya, dalam rumah kost terdapat banyak penghuni yang datang dari beragam latar belakang, mulai dari pelajar/mahasiswa, pekerja, hingga kalangan keluarga.

Menjadi penjaga kost juga harus bertanggung jawab terhadap kebersihan kost. Hal itu untuk menjaga kenyamanan bersama warga kost dan lingkungan sekitar.

Dan khusus untuk lowongan kerja sebagai penjaga kost di Bandung terbaru pada Agustus 2023 ini seperti dikutip dari laman Bandung.Media, Sabtu (12/8/2023).

Di laman tersebut dijelaskan, untuk mengisi posisi sebagai penjaga kost tersebut, nantinya disiapkan gaji pokok beserta sejumlah fasilitas penunjang operasional lainnya, seperti uang makan harian, fasilitas kamar menginap, serta WiFi gratis.

Adapun syarat untuk melamar sebagai penjaga kost tersebut, kandidat diminta memenuhi kualifikasi berikut:

- Laki-laki/Perempuan;

- Memiliki sikap disiplin dan jujur;

- Siap bertanggungjawab terhadap kebersihan sekitar area kost; serta

- Jika telah berkeluarga tetap boleh melamar.

Namun untuk dipahami, bahwa lowongan sebagai penjaga kost tersebut juga diharapkan memiliki keahlian lain yakni bisa mengemudi kendaraan roda empat.

Alasannya, penjaga parkir bisa membantu penghuni kost untuk memindahkan mobil jika kondisi parkiran penuh. Pegawai bisa mengurai posisi parkiran demi kenyamanan bersama seluruh warga kost.

Untuk melamar loker terbaru di posisi penjaga kost ini, silakan akses website www.bandung.media.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close