GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live Streaming Newcastle Vs Liverpool Minggu, 27 Agustus 2023 Full HD

Link Live Streaming Newcastle Vs Liverpool Minggu, 27 Agustus 2023 Full HD
Link live streaming Newcastle vs Liverpool, Minggu (27/8). (Dok. Vidio)

PEWARTA.CO.ID - Inilah link live streaming Newcastle vs Liverpool yang bisa dimanfaatkan untuk menyaksikan laga big match Liga Inggris, pada Minggu, 27 Agustus 2023 malam ini.

Seperti dijadwalkan, pada pekan ke-3 Premier League 2023/24, Liverpool bakal melakoni laga tandang ke markas Newcastle United.

Kedua tim bakal saling duel demi meraih tiga poin. Pertandingan Newcastle vs Liverpool bakal digelar di St. Jame's Park mulai pukul 22.30 WIB malam ini.

Baik penggemar Newcastle maupun Liverpool bisa menonton pertandingan tersebut melalui siaran langsung di tv online dengan memanfaatkan platform live streaming seperti yang tercantum pada akhir artikel ini.

Namun, sebelum membuka laman player link live streaming Newcastle vs Liverpool tersebut, simak dahulu kabar terkini jelang bentrok kedua kesebelasan.

Kabar terkini jelang Newcastle vs Liverpool

Bertandang ke St. Jame's Park, Liverpool tengah membawa misi untuk membawa pulang tiga poin. Hal itu guna menjaga asa The Reds untuk tetap mampu bersaing di papan atas Premier League musim ini.

Namun di lain sisi, kebangkitan Newcastle sejak musim lalu tentu akan menjadi tantang bagi skuad asuhan Juergen Klopp. Kendati pada pekan ke-2 lalu Newcastle baru saja menelan kekalahan dari City, tetapi itu bukan berarti karena turunnya performa Newcastle.

Sehingga, jika ingin meraih hasil maksimal, maka Liverpool harus tampil habis-habisan dalam melakoni laga tandang tersebut.

Namun jelang duel kontra Liverpool, sejumlah pemain dikabarkan akan absen membela Newcastle lantaran cedera. Mereka antara lain Joe Willock, Emil Krafth dan Javier Manquillo.

Menarik untuk dinantikan laga big match antara Newcastle United vs Liverpool yang berlangsung malam ini. Bagaimana prediksi kalian dengan pertandingan ini nantinya?

Link live streaming Newcastle vs Liverpool

Seperti dijelaskan di awal, bahwa pertandingan big match Newcastle vs Liverpool bisa disaksikan melalui siaran langsung di tv online dengan memanfaatkan layanan live streaming.

Untuk itu, agar terhubung dengan siaran langsung live streaming Newcastle vs Liverpool tersebut, silakan klik tautan berikut ini.

LIVE STREAMING NEWCASTLE VS LIVERPOOL - LINK HD

Disclaimer:

Untuk diketahui, link live streaming Newcastle vs Liverpool pada artikel ini hanya untuk kebutuhan informasi bagi pembaca. Adapun hak siar dan kualitas siaran merupakan tanggungjawab penyedia layanan.

Demikian informasi link live streaming Newcastle vs Liverpool pada pekan ke-3 Liga Inggris yang berlangsung Minggu, 27 Agustus 2023 malam ini.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close