GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Pengurus APDESI Sinjai Temui Bupati ASA Ini Tujuannya

Pengurus APDESI Sinjai Temui Bupati ASA Ini Tujuannya
Pengurus APDESI Sinjai Temui Bupati ASA Ini Tujuannya
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Sinjai melakukan audiensi dengan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), Kamis (24/08/2023) pagi.

Pertemuan atau audiensi yang berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Sinjai ini, dihadiri langsung Ketua APDESI Sinjai Andi Azis Karaeng Soi bersama beberapa pengurusnya.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua APDESI Sinjai yang didampingi oleh Ihwan Andi Usman selaku Kepala Desa Aska Kecamatan Sinjai Selatan menyampaikan bahwa kedatangannya menemui Bupati ASA dalam untuk mempererat silaturahmi.

Selain itu, Andi Azis yang juga merupakan Kepala Desa Bua Kecamatan Tellulimpoe ini melaporkan perkembangan pembangunan di desa-desa kepada orang nomor satu di Kabupaten Sinjai.

“Kita bersilaturahmi bersama bapak Bupati, dan menyampaikan perkembangan pembangunan di desa,” ucapnya.

Ia berharap, pertemuannya tersebut dapat meningkatkan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dengan pemerintah desa demi mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

Sementara itu, Bupati ASA melalui kesempatan ini terus mendorong para kepala desa yang tergabung dalam APDESI dapat menjalankan pembangunan yang manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Pemerintah daerah tentu selalu berkomitmen untuk menghadirkan pembangunan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ini harus didukung oleh semua pihak, termasuk pemerintah desa sebagai ujung tombak pemerintah kepada masyarakat,” pungkasnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close