GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Pasang Backlink di 5 Media Nasional Ini, Harga Murah Mulai Rp 50 Ribuan Saja!

Pasang Backlink di 5 Media Nasional Ini, Harga Murah Mulai Rp 50 Ribuan Saja!
Backlink media nasional murah berkualitas.

PEWARTA.CO.ID - Pasang backlink di 5 media nasional ini, harga murah mulai Rp 50 ribuan. Apa saja media nasional tersebut?

Kesempatan untuk pasang backlink websitemu di media nasional berikut dan dapatkan dampak positifnya bagi situsmu.

Adapun kelima media nasional yang memberikan penawaran spesial promo backlink murah tersebut antara lain:

  • Pewarta.co.id
  • SuaraNasional.id
  • SuaraFakta.com
  • Tajam.net
  • RepublikIndonesia.net

Dikatakan murah karena harga yang ditawarkan hanya mulai Rp 50 ribuan saja, di mana harga ini memang menjadi yang termurah bila dibanding jasa backlink media nasional lainnya.

Terlebih, kelima website tersebut dikelola secara aktif sehingga berpotensi ikut menaikkan reputasi situsmu di laman penelusuran mesin pencari seperti Google.

Untuk memesan backlink dari 5 media nasional di atas, silakan kontak via WhatsApp (WA) di nomor 081-3835-3835-1 (chat only).

Atau agar dapat terhubung lebih cepat dengan admin yang melayani konsultasi sekaligus pemesanan backlink, maka silakan klik di sini.

Manfaat backlink bagi website

Backlink memiliki sejumlah manfaat positif bagi sebuah website. Karena backlink bisa menjadi sinyal bagi Google untuk mengidentifikasi bahwa situs tersebut memang patut dipertimbangkan.

Karena backlink layaknya rekomendasi dari situs lain yang memberitahu pengunjung maupun crawler bot mesin pencari, bahwa situs yang dituju memiliki konten berkualitas sehingga menjadi rujukan.

Pemahaman sederhananya begini, website A menerbitkan artikel, dan di dalam artikel website A tersebut diselipkan tautan aktif yang jika di klik akan mengarahkan pengunjung untuk membuka website B.

Maka di mata Google, website B akan memiliki nilai yang sama pentingnya seperti website A karena telah direkomendasikan oleh website A.

Adapun manfaat backlink lainnya juga dapat mengangkat ranking website dalam pertarungan di Search Engine Result Page (SERP). Hal ini disebut sebagai upaya optimisasi kinerja mesin pencari atau biasa disebut Search Engine Optimization (SEO).

Dan strategi SEO 2023, backlink menjadi salah satu faktor yang berperan penting untuk menaikkan ranking website di hasil pencarian Google.

Kendati demikian, backlink baru akan dinilai berkualitas jika berasal dari website yang memang memiliki reputasi bagus di Google, seperti media nasional yang berisi konten-konten berita misalnya.

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan backlink juga akan memiliki nilai yang baik jika berasal dari sejumlah website edukasi, platform blogging, dan media sosial. Namun, satu-satunya yang terkadang tak dimiliki sejumlah platform tersebut adalah kontinuitas konten layaknya konsistensi media nasional tersebut.

Oleh sebab itu, jangan tunda untuk segera memesan backlink bagi websitemu agar berpeluang terus naik peringkatnya pada mesin pencari sekaligus menambah skor SEO-nya agar semakin meningkat.

Untuk memesan backlink dari 5 media nasional di atas, silakan kontak via WhatsApp (WA) di nomor 081-3835-3835-1 (chat only). Atau cukup klik LINK INI.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close