GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Jadwal Manchester United Vs Wolves Selasa, 15 Agustus 2023, Main Jam Berapa Tayang di TV Mana?

Jadwal Manchester United Vs Wolves Selasa, 15 Agustus 2023, Main Jam Berapa di Tayang di TV Mana?
Jadwal Manchester United vs Wolves Selasa, 15 Agustus 2023, main jam berapa tayang di tv mana?

PEWARTA.CO.ID - Jadwal Manchester United vs Wolves menjadi informasi yang paling banyak dicari oleh segenap penggemar sepak bola, khususnya suporter dari kedua kesebelasan tersebut.

Baik Man. United maupun Wolves bakal melakoni laga perdana Premier League 2023/24 pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Di mana jadwal Manchester United vs Wolves ini akan menjadi pertandingan penutup di pekan pertama setelah beberapa pertandingan lain telah digelar sejak Sabtu dan Minggu.

Lalu, Manchester United vs Wolves main jam berapa? Belum lagi soal tayang di tv mana juga menjadi pertanyaan yang coba dicari jawabannya.

Tenang, semua pertanyaan tersebut bisa diketahui dari artikel ini, sesuai judulnya, yakni jadwal Manchester United vs Wolves Selasa, 15 Agustus 2023. Simak selengkap hingga tuntas.

Jadwal Man. United vs Wolves 15 Agustus 2023

Laga perdana Manchester United vs Wolves bakal digelar di Old Trafford, pada Selasa (15/8/2023) dini hari WIB.

Agar tak kelewatan serunya bentrok kedua tim, perlu diketahui bahwa waktu mulai kick off adalah pukul 02.09 WIB.

Sayangnya, MU belum bisa diperkuat striker baru mereka, yakni Rasmus Hojlund yang masih dibekap cedera.

Namun manajer MU Erik ten Hag tak mempermasalahkan hal itu. Pasalnya masih ada Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Jadon Sanco yang bisa jadi alternatif untuk mengisi posisi Hojlund tersebut.

Pria berusia 53 tahun itu bahkan mengaku siapapun yang diturunkan akan mampu menyesuaikan taktik dan strateginya dalam menjamu Wolves.

Di sisi lain, Wolves yang bertandang ke Wolves datang dengan optimisme tinggi. Kendati demikian, lawan mereka bukan hanya 11 pemain MU, tetapi juga puluhan ribu pendukung tuan rumah yang siap menyalurkan dukungan bagi Setan Merah.

Siaran langsung Man. United vs Wolves 15 Agustus 2023

Tak kalah pentingnya setelah mengetahui jadwal Manchester United vs Wolves adalah mengenai pertandingan tersebut akan tayang di tv mana. Mengingat hak siar Liga Inggris di Indonesia dipegang oleh EMTEK, maka penyedia layanan siaran langsung laga tersebut jelas berada pada platform resmi mereka.

Adapun siaran langsung Man. United vs Wolves bisa disaksikan di layar kaca SCTV. Jika tidak ada perubahan, laga tersebut akan mulai disiarkan pada pukul 02.00 WIB.

Sebagai alternatif lain, laga perdana bagi kedua tim di Premier League 2023/24 itu bisa juga disaksikan melalui layanan link live streaming Manchester United vs Wolves.

Prediksi Manchester United vs Wolves 15 Agustus 2023

Pertemuan Manchester United vs Wolves bakal menjadi ujian bagi kedua tim dalam mengarungi kompetisi Premier League 2023/24.

Beberapa sumber telah memprediksi hasil pertandingan tersebut berdasarkan performa yang ditampilkan kedua tim selama pra musim maupun rekor beberapa pertemuan terakhir.

Berdasarkan catatan, MU memiliki rekor bagus saat melawan Wolves, di mana Setan Merah berhasil meraih 54 kemenangan dari total 111 pertemuan sepanjang sejarah.

Sebaliknya, Wolverhampton atau Wolves hanya mengemas 37 kemenangan saja. Artinya, klub yang bermarkas di Old Trafford itu masih begitu superior atas calon lawannya itu.

Oleh karenanya, pertandingan pada Selasa dini hari nanti diprediksi akan dimenangkan Manchester United dengan skor 3-1.

Terlepas benar dan tidaknya hasil pertandingan Man. United vs Wolves berdasarkan prediksi tersebut, jangan sampai lewatkan tayangan siaran langsung laga seru itu sesuai informasi yang telah tercantum pada artikel ini.

Menarik untuk dinantikan seperti apa kiprah MU dan Wolves dalam membuka kompetisi musim ini. Di mana beberapa rival MU sudah melakoni laga perdana mereka pada Sabtu dan Minggu.

Bagaimana dengan prediksimu terkait hasil pertandingan Man. United vs Wolves tersebut?



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close