GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live Streaming Upacara Detik-detik Proklamasi HUT ke-78 Kemerdekaan RI Siaran Langsung dari Istana

Link Live Streaming Upacara Detik-detik Proklamasi HUT ke-78 Kemerdekaan RI Siaran Langsung dari Istana
Tangkapan layar sampul siaran langsung link live streaming upacara detik-detik proklamasi Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2023. (Dok. YouTube/Sekretariat Presiden)

PEWARTA.CO.ID - Siaran langsung upacara detik-detik proklamasi dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI bisa disaksikan melalui link streaming di artikel ini.

Upacara bendera HUT RI ke-78 tersebut disiarkan langsung dari Istana Negara.

Fasilitas link streaming tersebut bisa jadi memudahkan warga Indonesia untuk menyaksikan siaran langsung upacara penaikan maupun penurunan sang saka merah-putih yang digelar hari ini, Kamis, 17 Agustus 2023.

Mungkin bagi masyarakat yang tinggal di Indonesia tidak menemui kendala untuk menyaksikan upacara detik-detik proklamasi tersebut. Pasalnya siaran langsung upacara bendera akan ditayangkan oleh seluruh stasiun televisi swasta maupun Lembaga Penyiaran Publik (LPP) milik negara.

Namun, bagi warga negara Indonesia yang saat ini bermukim di luar negeri karena tuntutan pekerjaan atau menempuh studi, maka tidak akan bisa menjangkau siaran televisi dalam negeri tersebut.

Karenanya, solusi untuk menyaksikan siaran langsung upacara detik-detik proklamasi tersebut bisa ditonton melalui layanan link live streaming.

Adapun link streaming upacara detik-detik proklamasi bisa disaksikan melalui channel Sekretariat Presiden pada platform YouTube.

Siaran langsung upacara detik-detik proklamasi akan dimulai pada pukul 07.25 WIB.

Penonton dapat memilih resolusi tayangan video siaran langsung sesuai dengan kemampuan jaringan internet yang dimiliki. Jika berada pada jangkauan yang kuat maka memilih opsi tayangan full HD bakal lebih memanjakan mata.

Untuk itu, pemirsa bisa menonton siaran langsung upacara detik-detik proklamasi dengan cara klik tautan berikut.

>>LINK STREAMING<<

Selamat memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Terus Melaju untuk Indonesia Maju.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close