GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Lionel Messi Dinilai Temukan Gairah Baru di Inter Miami

Lionel Messi Dinilai Temukan Gairah Baru di Inter Miami
Lionel Messi dinilai telah menemukan kembali kebahagiaannya saat bergabung dengan Inter Miami.

PEWARTA.CO.ID - Lionel Messi dinilai telah menemukan kembali gairahnya dalam bermain bola setelah memutuskan keluar dari Paris Saint-Germain (PSG) lalu bergabung dengan Inter Miami.

Hal itu dikemukakan rekan satu tim Messi, Jordi Alba. Alba melihat Messi yang sekarang terlihat lebih bahagia ketimbang saat berkarir di Liga Perancis.

Seperti diketahui, Alba baru saja bereuni dengan Messi di Inter Miami setelah kontraknya tak berlanjut di Barcelona.

Bahkan tak hanya Messi, di Inter Miami tersebut Alba juga akan bertemu lagi dengan mantan rekan setimnya Sergio Busquets. Melihat memori terbaiknya dengan rekan-rekannya itu di Barcelona, dirinya juga merasa bahagia.

"Saya kira atmosfernya bagus di sini dan Messi merasa didukung dan dicintai dan itulah yang paling penting," ujar Alba seperti dilansir AS.

"Dia melewati masa sulit di Paris Saint-Germain, tapi dia sudah mendapatkan kembali kegembiraannya dan ini adalah tantangan yang membuatnya bersemangat." sambung bek berusia 34 tahun itu.

Alba juga menilai Messi tidak akan setengah-setengah saat berada di Inter Miami. Dia meyakini Messi masih lapar akan gelar ke depannya.

"Dia memang sudah juara Piala Dunia, tapi dia akan tetap sama dan akan berjuang untuk tantangan ini bersama Inter Miami. Dia akan mencoba meraih segalanya di sini dan itulah kenapa semua pemain ada di sini," tandasnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close