GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Bupati Pinrang Melepas 14 Peserta Lomba Tahfis dan Hadits

Bupati Pinrang Melepas 14 Peserta Lomba Tahfis dan Hadits
Bupati Pinrang Melepas 14 Peserta Lomba Tahfis dan Hadits 
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan melepas 14 orang peserta lomba Tahfiz dan Hadits di ruang rapat Bupati Pinrang, Rabu (23/8).

14 orang peserta ini, menurut Pelaksana Tugas Kepala Bagian Kesra Rusli Rasyid, akan mengikuti Perlombaan Tahfiz Qur'an dan Hadits yang digelar oleh Biro Kesra Pemerintah Provinsi Sulawesi selama 3 hari.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya berharap para peserta dapat mengikuti setiap perlombaan dengan baik dan tidak kehilangan percaya diri.

Selain itu, Bupati Irwan berharap, prestasi yang selama ini ditunjukkan Kabupaten Pinrang dalam lomba - lomba keagamaan tingkat provinsi dapat dijadikan motivasi sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Pinrang.

"Saya tetap berharap agar kepercayaan diri tetap dapat dibangun dan optimis dapat ,memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Pinrang" ujar Bupati Irwan.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan juga berkesempatan mengumumkan pemenang lomba hafiz Al-Qur'an 2 juz dari Kalangan ASN yang dimenangkan oleh Jumiati Guru SDN 162 Pinrang dan Hardianto Guru SDN 108 Pinrang.

Kedua ASN ini, sesuai yang dijanjikan sebelumnya, akan diberangkatkan untuk melaksanakan Ibadah Umroh.

Bupati Irwan mengungkapkan, hal ini dilakukan untuk memotivasi para ASN untuk bisa menghafal dan membaca Al-Qur'an sehingga dapat memberikan dampak positif bagi para ASN.

Pada kegiatan ini, hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra A.Muh.Taufiq, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Muh.Tasbih Mursalim dan Plt.Kepala Bagian Kesra Rusli Rasyid.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close