GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Jadwal Liverpool Selama Agustus 2023 Lengkap yang Harus Diketahui Penggemar The Reds

Jadwal Liverpool Selama Agustus 2023 Lengkap yang Harus Diketahui Penggemar The Reds
Jadwal Liverpool atau LFC selama Agustus 2023 lengkap. (Dok. Liverpool FC Official)

PEWARTA.CO.ID - Jadwal Liverpool atau LFC selama Agustus 2023 sudah bisa diketahui secara lengkap. Jika perlu silakan catat agar tak ketinggalan satu pertandingan pun.

Pasalnya, aksi Liverpool di Liga Inggris musim 2023/24 menarik untuk dinantikan. Hal itu usai hasil kurang memuaskan musim lalu, masih akan berlanjut atau akan berubah drastis usai datangnya sejumlah pemain anyar.

Karena itu penggemar klub berjuluk The Reds harus mengetahui kapan, jam berapa, dan disiarkan di tv apa terkait jadwal Liverpool Agustus 2023 ini, silakan simak artikel ini hingga tuntas.

Ujian di awal musim

Baru di awal musim kompetisi Premier League 2023/24 Liverpool sudah harus dihadapkan pada 3 laga besar.

Setidaknya ada 2 tim di antaranya yang terbilang cukup berat untuk menjadi ujian The Reds, mereka adalah Chelsea dan Newcastle United.

Terlebih Chelsea yang siap tampil atraktif di hadapan pendukungnya sendiri saat bermain di pekan pembuka Liga Inggris dengan bermain di Stamford Bridge.

Lalu ada klub sultan baru yakni Newcastle United yang juga tampil mengesankan sepanjang musim lalu.

Kendati demikian, dengan persiapan yang matang dinilai seluruh tim yang akan mereka hadapi tidak akan menyurutkan semangat anak asuh Juergen Klopp untuk mengarungi ujian di awal musim ini.

Satu lagi klub yang juga akan dihadapi Liverpool pada Agustus ini adalah Bournemouth, klub yang selama ini sering menjadi lumbung gol bagi The Anfield Gank.

Namun lain dulu lain pula sekarang. Liverpool saat ini banyak diisi pemain-pemain baru hasil racikan pelatih asal Jerman itu.

Menarik untuk dinantikan kiprah Liverpool dengan menjalani serangkaian pertandingan awal musim pada Agustus 2023 ini.

Jadwal Liverpool Agustus 2023 Lengkap

Berikut jadwal Liverpool selama Agustus 2023 lengkap yang harus diketahui penggemar The Reds.

Bagaimana tidak, jika saja tidak mengetahui maka berpotensi terlewatkan aksi seru dari klub yang berasal dari Merseyside itu.

Untuk itu, simak dan catat jadwal selengkapnya sebagai berikut.

Minggu, 13 Agustus 2023

Chelsea vs LIVERPOOL (away)

Stadion: Stamford Bridge

Kick off: pukul 22.30 WIB

Sabtu, 19 Agustus 2023

LIVERPOOL vs Bournemouth (home)

Stadion: Anfield

Kick off: pukul 21.00 WIB

Minggu, 27 Agustus 2023

Newcastle vs LIVERPOOL (away)

Stadion: St. Jame's Park

Kick off: pukul 22.30

Siaran langsung pertandingan Liverpool Agustus 2023

Seluruh pertandingan Liverpool selama Agustus 2023 melawan ketiga klub di atas dapat disaksikan melalui tv berbayar atau bisa juga lewat layanan link live streaming.

Di mana saat ini pemegang hak siar atau official broadcaster untuk Premier League masih dipegang oleh EMTEK Group, dan khususnya melalui platform video streaming Vidio.com.

Untuk itu, agar tak ketinggalan semua laga seru Liverpool, silakan akses dan berlangganan paket premium dari Vidio dengan harga terjangkau selagi periode promo.

Demikian jadwal Liverpool selama Agustus 2023 lengkap yang bisa menjadi catatan penting penggemar The Reds. Bagaimana prediksimu untuk keseluruhan pertandingan tersebut Kop?



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close