GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live Streaming Sheffield United Vs Manchester City Minggu, 27 Agustus 2023

Link Live Streaming Sheffield United Vs Manchester City Minggu, 27 Agustus 2023
Link live streaming Sheffield United vs Manchester City di Liga Inggris 2023/24, pada Minggu (27/8). (Dok. Vidio)

PEWARTA.CO.ID - Link live streaming Sheffield United vs Manchester City telah tersedia pada akhir artikel ini.

Penggemar kedua kesebelasan dapat menyaksikan laga pekan ke-3 Liga Inggris 2023/24 tersebut dengan kualitas full HD.

Laga yang digelar di Bramall Lane Stadium itu bakal berlangsung pada Minggu, 27 Agustus 2023, dengan waktu kickoff mulai pukul 20.00 WIB malam ini.

Sebelum menuju laman live streaming pertandingan Sheffield United vs Manchester City tersebut, simak dahulu kabar terkini dari kedua tim.

Kabar terkini jelang Sheffield vs Man. City

Pada pekan ketiga Liga Inggris, The Citizen akan tandang ke markas Sheffield United. Mereka berpeluang meraih poin penuh mengingat mereka cukup diunggulkan secara statistik atas tuan rumah.

Kendati demikian, menarik untuk dinantikan apakah City akan tetap berhasil mempertahankan clean sheet seperti pada 2 laga pertama musim ini.

Seperti diketahui, Man. City berhasil menang meyakinkan pada dua laga awal dengan tanpa kebobolan satu gol pun.

Sebaliknya, kubu tuan rumah justru belum sekalipun meraih kemenangan di dua laga pada awal musim ini. Sheffield kini harus puas menempati peringkat 17 klasemen sementara.

Di lain sisi, dengan kemenangan yang telah diraih sejauh ini, City masih berada di posisi 5 besar klasemen Liga Inggris hingga menjelang pekan ke-3 malam ini.

Melihat kontradiksi performa antara City dan Sheffield tersebut, tak ayal membuat sejumlah pakar sepak bola menjagokan City untuk kembali meraup poin penuh.

Adapun kebanyakan pundit memprediksi Manchester City berpeluang menang dengan skor meyakinkan yakni 0-3 atas Sheffield United.

Prakiraan pemain Sheffield vs Man. City

Sheffield United (Home): Foderingham; Robinson, Egan, Ahmedhodzic; Larouci, Souza, Norwood, Osborn; Benie Traore, Hamer; Osula.

Pelatih: Paul Heckingbottom.

Info skuad: Fleck (cedera), Brewster (cedera), Coulibaly (cedera), Bogle (cedera), Norrington-Davies (cedera), Slimane (cedera), Lowe (meragukan), Baldock (meragukan), Jebbison (meragukan), McBurnie (meragukan).

Manchester City (Away): Ederson; Gvardiol, Dias, Akanji, Walker; Kovacic, Rodri; Grealish, Alvarez, Foden; Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: De Bruyne (cedera), Stones (cedera), Silva (meragukan).

Link live streaming Sheffield vs Man. City

Seperti dijelaskan di awal, bahwa pertandingan Liga Inggris antara Sheffield United melawan Manchester City bisa disaksikan melalui siaran langsung di tv online ataupun platform Vidio.

Untuk menuju ke laman siaran langsungnya, maka silakan klik tautan di bawah ini.

LIVE STREAMING SHEFFIELD VS CITYLINK HD

Disclaimer:

Link live streaming Sheffield United vs Manchester City pada artikel ini hanya untuk keperluan informasi bagi pembaca. Terkait hak siar dan kualitas siaran merupakan tanggungjawab penyedia layanan sepenuhnya.

Demikian informasi link live streaming Sheffield vs Man. City pada pekan ke-3 Premier League Minggu, 27 Agustus 2023 malam ini.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close