Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Klopp Tegaskan Jika Salah dan Mane Bukan Rival!

Sabtu, 02 April 2022 | 14:19 WIB Last Updated 2022-04-02T07:19:11Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Klopp Tegaskan Jika Salah dan Mane Bukan Rival
Foto: Mohamed Salah dan Sadio Mane, saat bersama membela Liverpool

PEWARTA.CO.ID - Dua pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane, sering bertemu dalam beberapa pertandingan penting akhir-akhir ini. Mulai dari persaingan di Piala Afrika sampai yang terbaru kualifikasi Piala Dunia 2022.

Banyak yang mengkhawatirkan persaingan keduanya akan berdampak pada Liverpool, klub Salah dan Mane saat ini. Terlebih The Reds tengah bersaing menjadi jura Liga Inggris musim 2021-2022.

Terbaru, beredar kabar hubungan Salah dan Mane mulai sedikit kurang baik. Namun seketika kabar itu dibantah oleh pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Klopp menjelaskan, Salah dan Mane bukan rival.

"Tidak, mereka bukan rival. Anda bermain bersama satu tim dan keduanya ingin mencetak gol. Itu wajar," terang Klopp dilansir dari Mirror, Sabtu (2/4/2022).

Klopp juga mengisyaratkan jika persaingan antara Salah dan Mane justru menguntungkan bagi Liverpool.

"Kami ingin mencetak banyak gol. Ya, ada situasi di mana satu pemain tak melihat rekannya dan tak bisa menyelesaikan peluang dan lantas kita bilang, 'apa alasan untuk itu?'," ungkapnya.

Lebih lanjut Klopp menegaskan, kedua pemain asal Benua Afrika tersebut tengah dalam performa apik, yang terbukti telah membawa klub Merseyside tersebut menjadi pesaing terdekat Manchester City di liga domestik saat ini. Belum lagi masih banyak peluang menjadi juara di kompetisi lain yang bisa didapatkan Liverpool musim ini.

Hasil kerja sama Mohamed Salah dan Sadio Mane musim ini telah menghasilkan total 28 gol bagi Liverpool sejauh ini di semua ajang.

Jelang Laga Liverpool vs Watford


Terdekat, Liverpool akan menjamu Watford dalam lanjutan Premier League, pada Sabtu (2/4/2022).

Laga yang digelar di Stadion Anfield tersebut akan menjadi momentum Liverpool untuk menggeser posisi City yang saat ini jadi pemuncak klasemen. The Reds hanya tertinggal 1 poin saja dari klub asuhan Guardiola itu.

Laga Liverpool vs Watford akan berlangsung hari ini pukul 18.30 WIB. Sedangkan City baru akan bertanding satu jam setelah pertandingan Liverpool berakhir.

(dvi/wah)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close